Percaya Nggak Kalau Hanya Butuh Hal Sederhana untuk Ungkapkan Terima Kasihmu buat Ibu?

Rabu, 23 Desember 2020 10:41 Penulis: Wuri Anggarini
Percaya Nggak Kalau Hanya Butuh Hal Sederhana untuk Ungkapkan Terima Kasihmu buat Ibu?
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Nyadar nggak sih, berapa pun usiamu saat ini, kamu tetaplah menjadi anak ibu? Contohnya sederhana. Kebiasaan kecil lupa meletakkan barang sering membuatmu mengandalkan ibu untuk memberikan petunjuk. Bahkan di usia yang sudah dewasa pun saat sakit kamu tetap mengandalkan ibu untuk memberikan kenyamanan yang dibutuhkan. Nggak jarang juga banyak yang bermanja-manja hingga minta dibuatkan masakan kesukaan.

Ya, ibu memang sosok yang berarti buat setiap anak. Tapi, kapan terakhir kali kamu mengucapkan terima kasih untuknya? Pasti sudah lama sekali hingga kamu lupa. Namun, ternyata hanya butuh hal sederhana untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan tanda cintamu untuknya, lho.

Bikin Scrapbook yang Berisi Memori Indah Bersama Ibu

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Apa kenangan pertama kamu sebagai anak ibu? Masih ingat saat pertama kali merayakan ulang tahunmu bersama? Atau justru piknik keluarga pertama kali yang membuatmu nggak ingin pulang?

Saatnya bangkitkan kenangan manis bersama ibu lewat scrapbook buatanmu sendiri, yuk! Kamu bisa mengisinya dengan berbagai potret masa kecil bersama ibu di momen-momen spesialmu. Jangan lupa sisipkan surat yang berisi ungkapan terima kasihmu pada ibu. Dijamin ia akan terharu membacanya.

Quality Time dengan Ibu di Rumah

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kesibukanmu mungkin bikin waktu bertemu ibu jadi lebih sedikit. Mumpung momennya lagi di rumah aja, sekarang waktunya menikmati quality time yang menyenangkan bersama ibu. Kamu bisa merancang agenda seharian penuh melakukan hal yang disuka. Misalnya nonton film favorit pilihan kalian berdua, order makanan favorit, hingga ajak ibu jalan-jalan virtual yang mungkin bisa jadi next trip begitu pandemi berakhir. Satu hari penuh bersama anak kesayangannya sudah pasti jadi momen paling membahagiakan untuk ibu. Eits, jangan lupa ucapkan terima kasih dan ungkapkan sayangmu kepadanya!

Gantikan Seluruh Pekerjaan Rumah Tangga Ibu

Jadi ibu nggak ada hari liburnya. Dari Senin sampai Minggu hingga bertahun-tahun lamanya ibu menjalani rutinitas sehari-hari yang sama. Bahkan hingga sukses membesarkan anak tercintanya hingga bisa meraih cita-cita yang diimpikan.

Saatnya ungkapkan rasa terima kasihmu dengan hadiah sederhana untuk ibu, yaitu hari libur di mana ia nggak perlu memikirkan pekerjaan rumah dan urusan lainnya. Saatnya kamu dan anggota keluarga yang lain yang menggantikan peran ibu, mulai dari membersihkan rumah, memasak makanan favorit keluarga, dan tentu saja mencuci piring yang selama ini menjadi rutinitas harian ibu.

Mencuci piring mungkin termasuk kegiatan yang berat karena lemak dan kotoran pada piring susah banget buat terangkat. Untungnya, kini tugas rumah yang satu ini lebih ringan karena kehadiran Ekonomi Power Liquid yang punya formula efektif. Produk ini mengandung siwak, pohon legendaris yang sudah terkenal sejak zaman dulu. Siwak mengandung mineral alami antibacterial acids dan antiseptik yang bekerja efektif membunuh bakteri.

(c)Instagram/ekonomipowerliquid(c)Instagram/ekonomipowerliquid

Mencuci piring pun makin menyenangkan karena Ekonomi Power Liquid punya kesegaran jeruk limau yang khas. Jadi, peralatan dapur di rumah terbebas dari masalah bau tak sedap yang mengganggu. Yuk, temukan informasi produk selengkapnya di sini.    

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI