Penjual Jajan Pasar Malam Super Ganteng Ini Bikin Heboh Taiwan

Jum'at, 29 Mei 2015 13:18 Penulis: Lusi Vita
Penjual Jajan Pasar Malam Super Ganteng Ini Bikin Heboh Taiwan
via sociorocketnewsen

Kapanlagi Plus - Perilaku masyarakat saat ini seolah terbiasa heboh seketika dengan hal-hal atau sosok baru yang hangat diperbincangkan di jagat dunia maya. Masih ingat kan dengan si penjual getuk Ninih atau tukang tambal ban motor cantik Nanik? Yap, mereka adalah salah satu dari sekian orang yang mendadak jadi terkenal di sepanjang tahun 2014 karena ulah netizen.

Memang harus kita akui sejak hadirnya internet, tatanan kehidupan sosial masyarakat saat ini sedikit demi sedikit berubah. Segala sesuatu dapat diperoleh dengan mudah apalagi bagi mereka yang menginginkan popularitas.

Contohnya seperti kedua sosok di atas, seseorang bisa saja mendadak terkenal hanya karena kelebihan fisik mereka (ganteng atau cantik) berbanding terbalik dengan profesi yang ditekuni. Hal ini juga tidak terjadi di negara kita saja lho, tapi juga di seluruh dunia.

Baru beberapa hari ini juga penghuni jagat maya di Taiwan dan Jepang dihebohkan sosok pemuda ganteng nan hot asal Taiwan. Kehebohan ini diawali ketika sebuah website komunitas fashion dan kecantikan beautyexchange.com.hk memposting foto pemuda tersebut di fanspage resmi mereka di Facebook pada 18 Mei 2015, seperti dilansir Rocketnews24.

Ini sosok pemuda ganteng berjualan di pasar malam ©Rocketnews24Ini sosok pemuda ganteng berjualan di pasar malam ©Rocketnews24

Sontak, foto pemuda ganteng ini langsung dibagikan kembali sebanyak 5.002 kali dan disukai 24.598 netizen. Banyak netizen perempuan yang tampak langsung 'meleleh' begitu melihat paras ganteng dan tubuh sang pemuda yang atletis tersebut.

Pemuda yang ditengarai sedang membantu orang tuanya berjualan jajanan tradisional di pasar malam Taiwan ini melakukannya saat sedang libur sekolah. Menurut kebanyakan netizen, pemuda yang berkulit coklat nan macho tersebut layak dijadikan sebagai sosok suami masa depan.

(roc/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI