Ada Sosok Putih Terbang, Foto Ini Bukti Drakula Itu Nyata?

Senin, 31 Oktober 2016 12:18 Penulis: Arai Amelya
Ada Sosok Putih Terbang, Foto Ini Bukti Drakula Itu Nyata?
Ilustrasi penampakan hantu di makam © istrangehuman

Kapanlagi Plus - Pembicaraan mengenai vampir dan drakula mungkin hanya bisa ditemukan lewat film Hollywood saja. Dengan zaman yang makin modern, kedua makhluk yang dianggap abadi dan merupakan sosok dunia lain itu memang tak bisa dibuktikan keberadaannya. Namun sekelompok anak muda ini mungkin memberikan jawabannya.

Ya, beberapa orang remaja baru meyakini kalau mereka menemukan penampakan sosok misterius pada hari Minggu (25/10) malam pekan lalu di pemakaman kawasan Westbury, Tasmania. Tak hanya melihat penampakan, mereka menduga kalau sosok misterius itu berbuat iseng dengan cara menggigit salah satu dari mereka. Apakah ini bukti keberadaan drakula?

Salah satu remaja berkomentar, "Kami baru saja pulang dari pemakaman dan kemudian Tim digigit oleh sesuatu yang aneh entah itu serangga atau hal lain. Tim semakin bingung saat kamera merekam bagian lehernya yang membekas warna merah," seperti dilansir Mirror.

Mencoba mencari jawaban, mereka pun memutar ulang apa yang diabadikan kamera di pemakaman itu. Anak-anak muda ini pun sangat shock saat melihat ada kilasan sosok putih terbang begitu cepat melewati Tim. Tim pun terekam berusaha mengusir apapun yang mendekati dirinya.

Inilah sosok putih yang terbang dan bekas memerah di leher TimInilah sosok putih yang terbang dan bekas memerah di leher Tim

"Apa itu serangga? Serangga macam apa?" ucap seorang remaja perempuan yang masuk dalam rombongan Tim. Menyadari ada yang tidak beres dan kejanggalan sosok putih itu, mereka pun menduga-duga kalau yang terekam adalah makhluk ashtral seperti drakula atau vampir.

Enggan disebut membual, para remaja inipun mengunggah video mereka di Youtube yang kini sudah dilihat lebih dari 165 ribu orang. Tak butuh waktu lama, netizens pun berkomentar, 'Aku melihat video yang lainnya. Kurasa memang yang terbang itu adalah setan. Semoga kalian tak apa-apa!' lalu 'Benar-benar aneh' dan 'Ini jelas sosok drakula'. Gimana menurutmu?

(dst/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI