Potong Rambut Dengan Pedang dan Api, Mungkinkah Kamu Bernyali?

Selasa, 15 Desember 2015 15:48 Penulis: Lusi Vita
Potong Rambut Dengan Pedang dan Api, Mungkinkah Kamu Bernyali?
Pernahkah kamu melihat capster rambut yang memotong rambut pakai pedang dan api? ©Odditycentral.com

Kapanlagi Plus - Seumur hidup kamu pasti pernah pergi ke salon hanya untuk potong rambut kan? Wah, kalau itu sih bukan cuma pernah saja lho. Sering banget malah, tahu sendiri kan kalau rambut memang nggak kerasa panjangnya.

Nah, bila kamu sering sekali pergi ke salon. Tentu kamu familiar sekali kan dengan alat yang biasanya mereka gunakan untuk memotong rambutmu. Mulai dari bermacam-macam gunting sampai pisau khusus dengan berbagai fungsi.

Itu sih normalnya ya, tapi kalau kamu melihat capster yang satu ini pasti bakal terheran-heran. Bahkan saking herannya, kamu sendiri bisa ngeri banget dibuatnya. Bagaimana tidak ngeri, kalau cara dan alat yang digunakan capster ini menggunakan benda-benda tajam tak lazim seperti pedang, seperti dilansir melalui Odditycentral.com.

Video by: AJ+

Waduh, memotong rambut pakai pedang? Nggak salah dan berbahaya tuh? Ya, sebenarnya sih kalau kita hanya mendengar ceritanya saja pasti bisa ngeri banget. Tapi kalau kamu melihat aksi capster asal Spanyol yang bernama Alberto Olmedo ini pasti kamu bakal kagum berat dengan keahliannya itu.

Alberto Olmedo yang disebut-sebut sebagai Edward Scissorhands versi nyata ini memang jago menggunakan pedang, Claws (alat potong rambut seperti cakar), api dan beberapa logam catok manual panas yang bisa digunakan untuk memotong rambut.

Memang kamu sendiri bakal ngerasa aneh sendiri dan berpikir dua kali untuk menggunakan jasa capster pria yang satu ini. Apalagi, beberapa metode malah menggunakan api lho. Bisa ngeri banget kan kalau mendadak rambut bisa terbakar semua.

Tapi jangan khawatir, sebab semua metode yang ia gunakan itu terjamin banget keamanannya. Dan nilai plusnya lagi nih, kamu sendiri bakal merasakan puas dengan hasil keahlian capster yang sudah terkenal di mana-mana ini. Gimana, berminat untuk mencobanya?

(odd/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI