Potret Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Posting Foto Saat Melamar Sang Supermodel - Pamer Chatan Saat Pertama Kali Kenalan

Rabu, 21 September 2022 10:23
Potret Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Posting Foto Saat Melamar Sang Supermodel - Pamer Chatan Saat Pertama Kali Kenalan
Momen Paula Verhoeven ulang tahun (credit: instagram.com/@baimwong)


Kapanlagi Plus - Pada tanggal 18 September 2022 beberapa hari yang lalu, Paula Verhoeven telah bertambah usia yang ke 35 tahun. Pada hari itu, Baim Wong bagikan foto lawas di instagramnya saat melamar sang supermodel. Tak hanya itu, Baim juga pamerkan chat saat pertama kali kenalan dengan Paula. Seperti inilah potretnya? Intip yuk foto-fotonya.

1. Baim Wong sukses berikan kejutan ulang tahun ke Paula Verhoeven pada tanggal 18 September 2022. Dan kini, Paula yang sudah mempunyai 2 anak telah berusia 35 tahun lho.

2. Ya, kejutan tersebut dilakukan Baim dengan mengunggah foto-foto di instagramnya saat melamar Paula sang supermodel di pinggir pantai.

3. \"Surprise ini kynya berhasil.. Seharian ga post selamat ulang thn, nunggu dia tidur. Selamat Ulang Tahun sayang, foto ini adlalah foto pertama kali aku beraniin ngelamar seseorang..\", tulis caption pada unggahan Baim Wong.

4. Baim melamar sang supermodel top Indonesia yang akhirnya diterima. Momen ulang tahun tersebut, Baim juga mendoakan Paula yang terbaik untuk istrinya tersebut.

5. \"Model top Indonesia lg.. Untung diterima, Panjang umur, sehat selalu dan tambah dewasa ya.. Dewasa pemikirannya untuk mencapai tujuan hidup yg sbnrnya.. Bahagia selalu Paula Wong\", lanjutan caption Baim Wong.

6. Selain itu, Baim juga mengunggah screen shot chat pertama kali ia kenalan dengan Paula di DM instagram pada tahun 2018 lalu.

7. Dalam chat tersebut, Baim tampak kaget dengan menanyakan rumah Paula. \"Cara pertama kali kenalan sama Paula Perhopen di DM \"Abis hi you back..\" Misi kedua senenginlah gebetanmu.. pura-pura KAGETLAH dulu kalau rumah deket, biar dia kesengsemgitu..\", Tu

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI