PouchNATION Luncurkan Gelang Monitor Suhu Tubuh Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Kamis, 25 Juni 2020 12:20
PouchNATION Luncurkan Gelang Monitor Suhu Tubuh Untuk Cegah Penyebaran COVID-19
credit: PouchNATION


Kapanlagi Plus - PouchNATION meluncurkan perangkat pelengkap yang canggih dalam produknya. PouchPASS adalah gelang sensor Monitor Suhu Tubuh yang inovatif dan berkelanjutan.

Dengan memanfaatkan teknologi bluetooth, PouchPASS akan merekam suhu tubuh dan secara terus menerus menyelaraskan data suhu tubuh ke gadget pengguna.

PouchPASS memiliki fitur yang memungkinkan untuk menelusuri kontak dan mendeteksi dini suhu tubuh. Alat ini akan membantu pencegahan penularan COVID-19 dengan cara pemeriksaan skrining kesehatan mandiri.

1. Kerahkan Pengetahuan dan Sumber Daya

Ilya Kravtsov, CEO PouchNATION mengatakan, "Dalam periode 5 tahun lebih, kami telah meluncurkan dan membangun bisnis kami untuk menjadi yang terdepan di Asia Tenggara dalam bidang teknologi yang bisa dipakai untuk acara dan peristiwa yang dihadiri massa. Kami telah menyelenggarakan ratusan acara setiap tahunnya dan teknologi kami mengelola jutaan peserta dari antar wilayah, menyediakan data untuk perilaku konsumen, penjualan tiket dan manajemen khalayak ramai."

"Namun tiba-tiba, terjadilah COVID-19, peristiwa terbesar sepanjang sejarah hidup manusia. Menyadari secara langsung pentingnya situasi ini, kami memutuskan untuk mengarahkan pengetahuan dan sumber daya yang kami miliki untuk sesuatu yang kami tahu dapat membantu melindungi nyawa dan membangun dasar untuk masa depan yang lebih baik. Saya sangat bangga dengan hasilnya, di mana tim kami berhasil mencapai target dalam waktu yang singkat," imbuh Ilya.

2. Bisa Menghemat Waktu

Aplikasi PouchPASS memungkinkan penggunanya untuk memonitor suhu tubuhnya secara berkelanjutan, dari jarak jauh, tanpa memerlukan kontak fisik atau antar manusia. Data suhu tubuh, terukur dari sensor yang terdapat dalam gelang, dan secara otomatis akan diselaraskan secara real-time melalui teknologi bluetooth yang terkoneksi ke ponsel dan atau jaringan bluetooth lokal.

PouchPASS juga akan secara signifikan menghemat jam kerja karyawan yang dibutuhkan untuk mengambil dan merekam data suhu tubuh beberapa kali sehari, yang kini menjadi standar protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

(kpl/lou)



MORE STORIES




REKOMENDASI