Presiden Jokowi Bertemu 'Dr. Strange' di Istana Negara, Ada Apa?

Jum'at, 25 November 2016 18:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Presiden Jokowi Bertemu 'Dr. Strange' di Istana Negara, Ada Apa?
Presiden Jokowi & Doctor Strange © Istimewa

Kapanlagi Plus - Sudah nonton film DOCTOR STRANGE? Bisa nggak kamu menuliskan nama asli pemeran Doctor Stephen Strange? Yap, nama Benedict Cumberbatch emang belakangan lagi populer gara-gara film DOCTOR STRANGE.

Namun, Benedict bukan hanya terkenal baru-baru ini karena DOCTOR STRANGE saja, melainkan karena dia berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan presiden Jokowi! Wah, beneran nih?

Nggak ding, bukan Benedict Cumberbatch asli sih, namun 'kembarannya', setidaknya itu yang dibilang oleh para netizen. Sosok yang dibilang mirip Benedict ini adalah Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte. Lihat deh fotonya.

'Doctor Strange' Datang ke Istana Negara © Facebook'Doctor Strange' Datang ke Istana Negara © Facebook


Tuh, mirip kan? Jadi ternyata, Mark bertemu presiden Jokowi di Istana Negara untuk membicarakan investasi perdagangan, pengelolaan air, hingga infrastruktur maritim. Agenda tersebut diabadikan dalam foto dan diunggah ke dalam akun sosial media pak Jokowi.

Tapi emang dasarnya mirip, banyak netizen yang malah gagal fokus. Kolom komentar malah isinya komen tentang Mark yang mirip dengan Benedict, kocak!

Banyak juga yang mengaitkan jika pak Jokowi meminta bantuan Doctor Strange untuk melindungi Indonesia dengan Eye of Agamotto-nya. Yang lain malah mengaitkannya dengan film Benedict yang lain, Sherlock Holmes, menurutmu gimana? Mirip enggak?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI