Pria Selipkan Kode Lamaran Selama 3 Tahun Tulis Surat Cinta, Cute

Rabu, 22 Maret 2017 14:18 Penulis: Agista Rully
Pria Selipkan Kode Lamaran Selama 3 Tahun Tulis Surat Cinta, Cute
© nextshark.com

Kapanlagi Plus - Bagi masyarakat modern melamar seseorang kini tak hanya modal cinta saja namun ada pula cara-cara unik nan romantis agar si dia mau menerima lamaran langsung. Beberapa waktu lalu, seorang pemuda di China bahkan melamar sang kekasih dengan meteorit seberat 33 kilogram. Well, apapun yang dilakukan oleh sang pria saat melamar kekasih sedikit banyak menunjukkan seberapa besar si pria mau berkorban ya?

Cara yang dipilih pria satu ini mungkin biasa saja dan jauh dari kata mewah. Kendati demikian, cara pria ini sangat mengejutkan dan sang kekasih tak menyangka sama sekali. Pria bernama Timothy Chee ini rupanya melamar kekasihnya sejak tiga tahun yang lalu!

Seorang pria Australia selipkan kode lamaran di setiap surat yang ditulisnya untuk sang kekasih selama 3 tahun © CosmopolitanSeorang pria Australia selipkan kode lamaran di setiap surat yang ditulisnya untuk sang kekasih selama 3 tahun © Cosmopolitan

Pria berusia 25 tahun ini telah menjalin hubungan dengan kekasihnya Candice Chaterine selama tiga tahun. Seminggu setelah mereka memutuskan untuk jadian tiga tahun yang lalu, si pria mulai mengirimkan surat. Candice tidak menyadari bahwa dari sekian surat yang dikirimkan oleh sang kekasih, terdapat kode yang terselip di dalamnya.

"Tim dan aku tidak tinggal berjauhan tapi kami memilih untuk saling berkirim surat. Ide ini muncul karena kami ingin menuangkan isi hati kami dalam selembar kertas sehingga dapat dikenang sepanjang masa." ujar Candice dikutip dari NextShark.com.

Kini pria tersebut telah menikah dengan sang pujaan hati, duh sweet banget! © CosmopolitanKini pria tersebut telah menikah dengan sang pujaan hati, duh sweet banget! © Cosmopolitan

"Aku termasuk orang yang susah dikejutkan tapi aku tak pernah menyangka ada kode rahasia dalam surat-surat yang dikirimkan oleh Tim," lanjut wanita yang tinggal di Australia tersebut.

"Suatu pagi di bulan Desember 2015, Tim memintaku untuk bersiap-siap dan ternyata dia telah menyiapkan kejutan untukku. Sebenarnya aku sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya." kisah wanita yang bertemu dengan kekasihnya tersebut tahun 2009 lalu. "Dia memintaku duduk di ruang tamu dan membaca semua surat yang ditulisnya padaku. Setelah kami membaca semuanya, dia lalu menyusun surat-surat tersebut hingga membentuk kalimat 'Will You Marry Me'. Setelah itu aku menangis!" tutup wanita tersebut. Duh, manis banget ya?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI