Pria Tembus Pandang Ini Punya Banyak Tempat Bersembunyi!

Senin, 13 Mei 2013 14:31 Penulis: Dewi Ratna
Pria Tembus Pandang Ini Punya Banyak Tempat Bersembunyi!
istimewa


Kapanlagi Plus - Seorang seniman kenamaan asal China, Liu Bolin dikenal dengan hasil karya yang spektakuler yaitu berubah menjadi manusia tembus pandang. Ia bisa melebur dengan banyak hal dalam kehidupan sehari-hari.

Pria ini sudah pernah mencoba 'bersembunyi' di depan rak majalah, reruntuhan bangunan, bahkan di depan tumpukan batu bara. Penasaran? Simak gambar-gambar berikut ini...

1. Pagar Kawat

Kali ini Liu berubah menjadi pagar kawat, lengkap dengan kertas-kertas kecil berisi gambar dan catatan yang ditempelkan di pagar tersebut. Perhatikan dengan seksama! Dia berada tepat di tengah.

2. Ukiran Naga

Liu bahkan bisa 'bersembunyi' di depan ukiran seekor naga yang menempel di tembok. Ia berdiri tegak di sana, sambil memejamkan mata. Apa kamu bisa melihatnya?

3. Traktor

Traktor besar ini tampaknya sukses menyembunyikan Liu. Butuh waktu sejenak untuk mencari di mana pria tersebut berada, sebelum akhirnya ia ditemukan di depan ban yang tingginya sebahu itu.

4. Rak Minuman

Bisa lihat kan di mana Liu berada? Ya, dia berdiri tegak di depan rak minuman. Pria ini benar-benar seperti manusia tembus pandang yang sesungguhnya kan?

5. Telepon Umum

Kali ini Liu 'bersembunyi' di depan kotak telepon umum. Ia terlihat jelas berdiri di sana. Cukup mudah menemukannya jika ia berada di tempatnya berdiri sekarang ini.

6. Reruntuhan Bangunan

Dari mulai kanopi yang jatuh, hingga batu bata yang berserakan di sekitar sebuah bangunan, semua bisa jadi tempat 'sembunyi' bagi Liu. Dia benar-benar seperti transparan!

7. Batu Bara

Di depan tumpukan batu bara ini, Liu 'bersembunyi' menjadi hitam legam. Mungkin jika dia tersenyum lebar, hanya giginya yang bakal terlihat putih. :D

8. Rak Boneka

Keren! Sekilas, Liu hampir tak terlihat dalam gambar ini. Jika diperhatikan lebih seksama, baru tampak ia berada di tengah boneka yang berjajar rapi ini.

9. Kursi Bioskop

Liu duduk di salah satu dari kursi-kursi bioskop yang kosong ini. Ia tembus pandang, jadi hampir tak terlihat jika tak benar-benar diperhatikan dengan seksama.

10. Ditangkap Polisi

Sayang sekali! Kali ini Liu tidak bisa bersembunyi. Seorang polisi telah menangkapnya walau ia tetap tak kasat mata. Seperti apa kisah petualangan 'sembunyi' Liu ini dibuat? KLIK di sini!

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna



MORE STORIES




REKOMENDASI