PUBG Menjadi Game Battle Royale Yang Paling Viral! Apa sih PUBG Mobile Itu?

Rabu, 06 Februari 2019 11:33 Penulis: Editor KapanLagi.com
PUBG Menjadi Game Battle Royale Yang Paling Viral! Apa sih PUBG Mobile Itu?
Credit : medium.com


Kapanlagi Plus - Bagi Gamers pasti udah gak asing lagi dengan PUBG, Yaps, Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) adalah game pertempuran online, dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan berusaha menjadi yang terakhir hidup.

Game ini di ciptakan oleh Brendan Greene yang terinspirasi dari film Jepang "Battle Royale" dan "The Hunger Games,". Untuk menciptakan game yang berbeda dari game lainnya. PUBG dirancang secanggih mungkin agar pemain dapat terhubung dengan pemain lainnya. Sehingga game ini semakin digemari oleh gamers. Hanya dalam kurun waktu sekitar satu tahun game tersebut viral di kalangan gamers.

1. Game Play

Dalam game PUBG mobile ini akan ada 100 pemain, ketika para pemain memulai gamenya, mereka akan terjun dari sebuah pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi untuk mereka loot. Sebuah  lingkaran putih yang menandakan zona bermain akan muncul dan para pemain harus mengikuti masuk ke dalam lingkaran zona bermain tersebut. Zona itu akan diperbarui dan mengecil ketika waktu lingkaran mencapai 0 hal tersebut membuat beberapa area menjadi tidak aman. Apabila membutuhkan bantuan teman, pemain bisa mencari bantuan dengan melihat keberadaan teman di dalam peta.

Jadi, tujuan utamanya adalah untuk menjarah dan untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

2. Gaya Senjata

Model senjata dalam permainan ini bisa dibilang sangat keren. Saat berada dalam game, kamu diharuskan untuk menjarah senjata sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa untuk memperhatikan senjata yang mempunyai akurasi paling tinggi. Senjatanya seperti : Shotgun, Sniper Rifle, Assault Rifle, Submachine Gun, DMR/Carbine, Light Marchine Gun, Pistol, Crossbow, Grenade/Throwable, Melee. Cara bermain PUBG Mobile sangat berpengaruh dengan senjata yang digunakan saat pertempuran. Karena senjata tersebut mempunyai kelebihan masing-masing.

3. Cara Mencetak Push Rank

Kamu yang baru memulai bermain game ini, tentu harus bisa beradaptasi dengan gameplay yang semakin sulit, apalagi kalau kamu berencana untuk push rank sampai ke Conqueror.

Cara untuk mencetak push rank yang pertama adalah dengan menghindari lokasi yang ramai, bermain dengan tim yang tahu strategi bermain, Hindari rasa ingin membunuh karena dengan meletukan tembakan sekali akan membuat lawan mengetahui posisimu, Memperbanyak senjata untuk pertempuran, dan Pastikan selalu cek map dan mengetahui setiap tanda yang muncul. Jadi, dalam game ini kalian tidak perlu takut mati untuk mencetak push rank.

4. Urutan Rank PUBG

Terdapat urutan perhitungan rank dari masing-masing bagian. Tentu selain mode Solo, Duo dan Squad, masih ada perhitungan lain yang membuat rank kamu semakin baik dalam game PUBG Mobile. Berikut urutan rank terendah hingga tertinggi, di mulai dari rank Blood Bronze, Unbending Silver, Heroic Gold, Tpugh Platinum, Immortal Star Diamond, Glory Crown, dan yang paling tertinggi adalah rank Super Ace & Invincible God Of War (Legendary).

Nah itulah cara mendapatkan peringkat dan urutan rank PUBG Mobile. Buat kalian yang memainkan game ini, buruan raih skor terbaik biar masuk ke leaderboard pemain terbaik dalam game ini. oh iya, Buat kalian yang penasaran banget sama game ini, kalian bisa langsung download game ini di playstore dan Appstore kalian. Selamat Bermain Guys! 

Penulis : Miskiyah

(kpl/mis)



MORE STORIES




REKOMENDASI