Rabbithole, One Stop Entertainment dari Lounge sampai Karaoke Nyaman untuk Weekend

Sabtu, 09 Februari 2019 16:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rabbithole, One Stop Entertainment dari Lounge sampai Karaoke Nyaman untuk Weekend
Rabbithole (Credit: Fimela.com/Yunan Nasution)


Kapanlagi Plus - Weekend telah tiba. Itu artinya saatnya untuk hang out bareng teman dan keluarga. Tapi enaknya kemana ya? Tenang, KapanLagi punya rekomendasinya buat kalian.

Rabbithole. Ada yang pernah dengar tentang tempat ini? Buat yang belum tahu, Rabbithole yang satu ini bukan sarang binatang kelinci ya. Tapi tempat nongkrong hits yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Tepatnya di Panin Tower lantai 7, Senayan City. Penasaran kan seperti apa sih Rabbit Hole ini?

Dilansir dari Fimela.com, Rabbithole bisa banget jadi tempat get away kalian di weekend ini. Karena Rabbithole punya area seru yang nggak akan bikin kalian merasa bosen. Misalnya saja lounge area dan juga karaoke area.

 

1. Lounge Area

Seperti namanya Lounge Area yang dimiliki oleh Rabbit Hole adalah tempat bersantainya ada pengunjung. Di sini KLovers bisa menikmati musik-musik masa kini sambil ngobrol dan menyantap menu makanan dan minuman yang lezat. Ada 40 menu makanan western yang bisa kalain coba di sini. Serta berbagai macam minuman mulai dari yang beralkohol dan non alkohol.

Bahkan kalian juga bisa karaokean di sini lho, karena area lounge ini sengaja digabungkan dengan area karaoke. Jadi kalian nggak perlu deh berpindah-pindah tempat untuk karaoke.

Menurut CEO Rabbithole, Dany Setiawan, konsep menggabungkan lounge dan karaoke area ini muncul dari tempat hiburan yang bikin jenuh. Alhasil ide menggabungkan lounge dan karaoke area muncul dan dipercaya bisa jadi solusi buat kalian yang nggak ingin ribet pindah-pindah tempat nongkrong. Jadi Rabbithole bisa jadi solusi one stop entertainment buat kalian.

2. Ragam Jenis Ruang Karaoke

Di sini kalian bisa memiki ruang karaoke mana yang sesuai dengan jumlah rombongan kalian. Tersedia 22 ruangan dengan ranging mulai dari superior hingga president suit sebagai pilihannya.

"Ruang superior untuk 5-8 orang, sementara suits untuk 10-15 orang, royal suit untuk 15-20 orang, dan president suit untuk 30-35 orang," jelas Dany.

President suit room sendiri adalah ruangan yang paling besar, karena dilengkapi dengan lebih dari 2 layar TV untuk berkaraoke, sofa, toilet, dan mini bar di dalamnya. 

3. Desain yang Nyaman

Masih dari sang CEO, ia juga menambahkan kalau Rabbithole dibuat dengan desain yang cozy alias nyaman. Sehingga pengunjung yang datang bisa bersantai dengan teman maupun keluarga layaknya di rumah sendiri.

Demi terciptanya atmosfer yang nyaman itu , Rabbithole didesain dengan luas area yang tidak terlalu besar, yaitu mampu menampung 100-150 orang.

4. Gaya Skandinavian

Satu lagi yang perlu KLovers tahu tentang Rabbbithole adalah desain interiornya. Rabbithole dibuat dengan mengaplikasikan gaya interior Skandinavian. Yakni gaya interior yang menggabungkan fungsi kayu dan besi dalam sebuah hunian dengan desain minimalis. Di tempat ini sendiri, kesan minimalis ditonjolkan lewat pemilihan warna hitam yang simpel, plus dipakainya warna hijau di sepanjang lorong yang bikin pengunjung merasa nyaman.

"Dari awal konsep kita lebih ke Skandinavian, banyak unsur kayu dan besi. Desain ruangan-ruangannya juga sangat cozy. Saya ingin pengunjung datang tidak merasa seperti pergi ke luar rumah. Ingin membuat mereka feel like at home," ungkap Dany.

Masih soal gaya Skandinavian. Menurut Ippie, Marketing Manager Rabbithole, gaya interior ini dipercaya menampilkan kesan high end.

"Sengaja memang, warna-warnanya serupa dengan gaya interior yang unfinished tetapi kami menambah detail lain sehingga ada kesan high end," sambungnya.

Nggak perlu bingung kan mau kemana lagi di weekend ini? Sampai jumpa di Rabbithole!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI