Rabbithole KTV & Lounge Gelar Rapid Test Berkala, Tak Ada Pegawai yang Positif COVID-19

Kamis, 18 Juni 2020 13:40
Rabbithole KTV & Lounge Gelar Rapid Test Berkala, Tak Ada Pegawai yang Positif COVID-19
Rabbithole (credit: Merdeka.com)


Kapanlagi Plus - Rapid test secara berkala dilakukan Rabbithole KTV & Lounge demi memastikan kondisi kesehatan para pegawainya selama masa pandemi virus corona. Dari tes yang digelar, hasolnya tak ada satu pun pegawai yang dinyatakan positif COVID-19.

"Kita sih sudah mulai dari awal bulan lalu seluruh karyawan kita rapid test, ada sekitar 200, kita lakukan berkala hasilnya semua negatif," kata GM Rabbithole KTV & Lounge Ade Sudandyo seperti dilansir dari Merdeka.com.

1. Rapid Test Per Minggu

Menurut penuturan Ade, rapid tes rutin diadakan rutin perminggu sejak awal bulan. Para pegawai yang bekerja dari rumah juga diminta bergantian datang ke kantor untuk melakukan rapid tes.

"Dalam periode kita dirumahkan dalam satu minggu sekali kita lakukan rapid test karyawan kita dari awal bulan. Sejauh ini kalau tidak salah ada 100 lebih kita lakukan tes sampai 2 atau 3 kali tes hasilnya so far negatif," katanya.

2. Siapkan Protokol Kesehatan

Ade juga menghimbau agar para pegawai tetap memperhatikan protokol kesehatan meski bekerja dari rumah. Sambil menunggu kepastian PSBB transisi dari pemerintah DKI Jakarta, Ade mengaku kalai pihaknya sudah mempersiapkan protokol kesehatan.

"Protokol new normal kita sudah jalankan mulai dari kemarin-kemarin dari rapid test, kita minta karyawan di rumah self carantina. Intinya mereka menjaga diri mereka sendiri jadi kalau mereka enggak mendengarkan kita enggak panggil lagi," pungkasnya.

 

(kpl/lou)



MORE STORIES




REKOMENDASI