Raih Emas, Tontowi-Liliyana Dapat Tiket Pesawat Seumur Hidup!

Jum'at, 26 Agustus 2016 08:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Raih Emas, Tontowi-Liliyana Dapat Tiket Pesawat Seumur Hidup!
Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir © Badminton Indonesia

Kapanlagi Plus - Kemenangan emas Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari cabang bulu tangkis dalam Olimpiade Rio 2016 memang membawa kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Itu adalah emas satu-satunya yang dipersembahkan dari Olimpiade yang baru saja berakhir itu.

Selain membawa kebanggaan bagi Indonesia, hasil tersebut juga membawa berkah bagi keduanya. Owi dan Butet mendapatkan bonus senilai 5 miliar dan juga gaji perbulannya seumur hidup.

Tak hanya itu, baru-baru ini, mereka berdua juga mendapatkan fasilitas yang luar biasa. Bukan dari Indonesia, melainkan dari CEO maskapai AirAsia, Tony Fernandez.

Tony Fernandez © AirAsiaTony Fernandez © AirAsia


Ya, AirAsia mengumumkan akan memberikan hadiah kepada atlet pemenang medali pada Olimpiade Rio 2016 ini. Tak tanggung-tanggung, bagi atlet yang mendapat medali emas, akan diberikan fasilitas tiket gratis seumur hidup dari AirAsia!

Ya, dengan fasilitas tersebut, para atlet ini bisa terbang ke lebih dari 120 destinasi AirAsia, termasuk AirAsia X. Tentunya hal ini menjadi berkah tersendiri bagi Owi dan Butet.

Tony Fernandez katakan bahwa para atlet ini telah membuktikan bahwa mereka dapat mencapai apa pun. Para atlet hebat ini telah berusaha tanpa lelah mewujudkan mimpi mereka untuk meraih emas di olimpiade. Wow, keren banget ya, siapa yang enggak mau dapat tiket pesawat gratis seumur hidup?

(mew/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI