Raih Medali Perak, Sri Atlet Angkat Besi Diberi Rumah Gratis

Rabu, 31 Agustus 2016 10:18 Penulis: Arai Amelya
Raih Medali Perak, Sri Atlet Angkat Besi Diberi Rumah Gratis
Sri Wahyuni saat di Olimpiade Rio 2016

Kapanlagi Plus - Keempat atlet kontingen Indonesia yang berhasil membawa pulang medali dari ajang Olimpiade Rio 2016 kini memang tengah happy banget. Seperti pasangan ganda campuran badminton yakni Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir (Owi-Butet) yang masing-masing diganjar uang bonus lima miliar rupiah dari pemerintah Indonesia.

Kini kebahagiaan dirasakan oleh Sri Wahyuni Agustini selaku atlet angkat besi peraih medali perak. Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bekasi siap memberi hadiah rumah untuk Sri. Menurut Ketua Pengurus Cabang PABBSI Kabupaten Bekasi yakni Dirwan Dachri, apa yang diberikan kepada Sri ini adalah sebuah kebanggan atas keberhasilan Sri yang sangat luar biasa di tingkat dunia.

Sri saat berada di PABBSI Kabupaten Bekasi © MerdekaSri saat berada di PABBSI Kabupaten Bekasi © Merdeka



"Yuni (panggilan Sri Wahyuni) mampu mengharumkan nama Indonesia atas prestasinya itu. Citra Kabupaten Bekasi juga turut terangkat sebagai daerah pencetak atlet kelas dunia. Dengan bonus ini, kami berharap akan muncul lagi atlet kelas dunia seperti Yuni dari Bekasi," ungkap Dirwan senang, seperti dilansir Merdeka.

Setelah tiba di Indonesia dan disambut dengan iring-iringan fans hingga ke Istana Negara, Sri memang baru bisa datang ke Bekasi pada Selasa (30/8) kemarin. Tentu saja kehadiran Sri langsung membuat ratusan pengunjung mengelu-elukannya. Bahkan Sri langsung jadi seleb dadakan karena banyak yang mengajaknya selfie.

Sri bersama tiga atlet peraih medali Olimpiade Rio 2016 dan Presiden JokowiSri bersama tiga atlet peraih medali Olimpiade Rio 2016 dan Presiden Jokowi



Mendapatkan satu unit rumah secara cuma-cuma, Sri memang sangat berseri-seri. Perempuan berusia 22 tahun inipun bersyukur dan benar-benar tak menyangka meraih kado istimewa dari PABBSI Kabupaten Bekasi. Sekedar informasi, Sri adalah atlet binaan PABBSI Kabupaten Bekasi sejak tahun 2013.

Wah selamat ya mbak Sri! Semoga rumahnya bisa jadi berkah dan pengingat akan perjuangan luar biasamu demi Indonesia.

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI