Ramalan Ahli Fengshui: Cucu Jokowi Bakal Jadi Pejabat Besar!

Rabu, 16 Maret 2016 11:18 Penulis: Arai Amelya
Ramalan Ahli Fengshui: Cucu Jokowi Bakal Jadi Pejabat Besar!
Selvi dan Gibran saat acara tujuh bulanan

Kapanlagi Plus - Kamis (10/3) kemarin adalah hari yang begitu membahagiakan bagi keluarga besar Presiden Jokowi. karena pada pukul 09.30 WIB, sang menantu, Selvi Ananda, melahirkan putra pertamanya. Diberi nama Jan Ethes Srinarendra, kini perhatian publik Indonesia begitu terpusat pada sosok ganteng putra pertama Gibran Rakabuming itu. Uniknya, sudah ada yang meramal nasib baby Jan ke depannya lhoh.

Adalah seorang ahli Feng Shui ternama di Indonesia yakni Xiang Yi. Sekedar informasi, Feng Shui adalah ilmu topografi kuno dari China yang percaya bahwa manusia, surga (astronomi) dan Bumi (geografi) bisa hidup seimbang untuk memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi positif. Melalui web resminya di hongsui.net, Xiang Yi pun meramal panjang lebar.

Ramalan struktur tanggal lahir baby JanRamalan struktur tanggal lahir baby Jan

Diposting pada Jumat (11/3), Yi menulis, 'Baby Jan lahir di tahun Monyet Api (2016) dengan pilar Kelinci Logam (10 Maret). Pilar tahun mewakili kakeknya (Presiden Jokowi) dengan api besar yang membawa informasi pejabat dan monyet adalah publik. Jadi kakeknya adalah pejabat publik yang juga orang luar biasa karena menguasai hal besar hingga akar-akarnya. Jelas kakeknya adalah Presiden'.

Tak hanya informasi soal sang kakek, Yi juga memberikan info soal Gibran yang bisa dilihat lewat struktur tanggal lahir baby Jan, 'Pilar bulan menginformasi bahwa bapaknya adalah rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), menjajakan makanan atau minuman (Gibran adalah seorang pengusaha katering)'.

Inilah sosok imut nan ganteng, Jan Ethes!Inilah sosok imut nan ganteng, Jan Ethes!

Hingga akhirnya Yi menuliskan ramalannya kepada sang jagoan kecil, 'Diri Logam kecil (baby Jan) adalah seseorang yang tenang berwibawa, di mana pada usia 50an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Sementara komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik'.

Terlepas dari percaya atau tidaknya ramalan soal baby Jan, sepertinya sudah jelas bahwa cucu Jokowi itu menerima banyak doa baik dari masyarakat Indonesia. Jadi baby Jan, hiduplah sehat dan jadilah pribadi yang bikin bangga Indonesia kelak ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI