Rayakan Valentine, Cowok Ini Paksa Pacar Berbuat Mesum di Hotel

Kamis, 18 Februari 2016 17:18 Penulis: Lusi Vita
Rayakan Valentine, Cowok Ini Paksa Pacar Berbuat Mesum di Hotel
Inilah sosok cowok yang berani paksa pacar berbuat mesum di hotel ©Mirror.co.uk

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang melarang merayakan hari Valentine? Yap, meski di Indonesia topik yang satu ini selalu menimbulkan pro dan kontra. Tapi, kondisi ini berbeda dengan yang terjadi di luar negeri, terutama di Eropa. Di mana, hampir sebagian remaja hingga usia dewasa pun beramai-ramai merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada hari minggu kemarin.

Akan tetapi di luar itu, nyatanya perayaan acara ini bisa saja malah menimbulkan situasi yang tak menyenangkan seperti yang dialami oleh cewek bernama Shannon Fidge (20) ini. Cewek yang berasal dari London ini memang memutuskan untu merayakan Valentine bersama kekasihnya Rhys Weatherburn (20).

Di mana, Rhys yang saat itu tengah menikmati indahnya masa-masa pacaran pun mengajak Shannon untuk menginap di sebuah hotel mahal di kawasan pusat London, Inggris. Rhys pun sudah menanti-nantikan malam indah itu sejak setahun setengah yang lalu. Makanya, ia pun sampai rela menyewa kamar di Hotel Ritz yang semalamnya menghabiskan dana sekitar 320 Poundsterling (sekitar Rp 6,1 juta) per malam, seperti dilansir melalui Mirror.co.uk.

Inilah sosok Rhys yang tega bertindak kasar hanya karena ingin sang pacar menuruti perintahnya ©Mirror.co.ukInilah sosok Rhys yang tega bertindak kasar hanya karena ingin sang pacar menuruti perintahnya ©Mirror.co.uk

Lalu setelah mereka berdua makan malam, keduanya pun kembali ke kamar. Shannon yang merasa capek pun ingin istirahat, namun situasi seperti itu tak diinginkan oleh Rhys. Di mana ia pun langsung memaksa Shannon untuk berbuat mesum seperti yang dikehendaki dan direncanakan sebelumnya. Tapi, sayangnya Shannon pun terus menolak.

Rhys yang mendadak berubah menjadi kasar itu pun meneriaki, memegang erat lengan Shannon dan menghempaskannya ke tempat tidur hotel. Dalam situasi itu, Shannon pun berteriak kencang sehingga membuat petugas hotel berdatangan dan mengeluarkan Rhys dengan paksa. 

Sosok Shannon yang menuntut karena perbuatan kasar dan tak menyenangkan dari cowoknya ©Mirror.co.ukSosok Shannon yang menuntut karena perbuatan kasar dan tak menyenangkan dari cowoknya ©Mirror.co.uk

Tak tinggal diam, keesokan harinya Shannon pun melaporkan kekasihnya itu ke polisi atas tindakan tak menyenangkan yang ditengarai sudah direncanakan dan ditambah dengan efek minuman beralkohol. Wah, parah juga nih cowok. Kalau memang cinta kan seharusnya malah menjaga bukannya menyakiti. Menurutmu?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI