Remas Bagian Pribadi Pria di KRL, Pemuda Ini Kena Bogem Mentah

Selasa, 29 Desember 2015 11:18 Penulis: Lusi Vita
Remas Bagian Pribadi Pria di KRL, Pemuda Ini Kena Bogem Mentah
Ilustrasi gay ┬ęDimitri.co.uk

Kapanlagi Plus - Keamanan transportasi massal di Indonesia sepertinya tidak melulu soal kriminal saja. Sebab, baru-baru ini sebuah KRL dari Jakarta tujuan Bogor malam kemarin mendadak geger. Bukan karena pencopetan atau gendam tapi karena ulah pelecehan seksual.

Anehnya, pelecehan ini tidak terjadi pada wanita seperti yang kerap terjadi. Namun, kejadian itu menimpa seorang penumpang pria yang usianya diperkirakan sudah menginjak separuh baya. Kejadian di gerbong nomor 2 pada malam kemarin itu diceritakan kembali oleh korban dengan penuh amarah.

Di mana menurut korban, ia mengira kalau saat itu sedang menjadi korban pencopetan. Sebab ia merasa kalau bagian bokongnya diraba-raba oleh seseorang dari arah belakang saat dia berdiri di KRL. Namun anehnya, situasi itu tak berhenti sama sekali sampai akhirnya pria yang menjadi korban pelecehan itu pun berteriak marah pada pelaku, seperti dilansir melalui Merdeka.com.

Ilustrasi pelaku pelecehan seksual pria terhadap korban sesama jenis ©Algbtical.orgIlustrasi pelaku pelecehan seksual pria terhadap korban sesama jenis ©Algbtical.org

"Dia salah cari mangsa, dari tadi saya diam, saya sengaja mau tangkap tangan dia. Begitu dia megang lagi, saya tangkap tangannya dan langsung saya gampar," kata pria berkulit gelap dan berbadan tambun itu pada Merdeka.com.

Sebenarnya saat itu, pria yang menjadi korban ini sudah terasa dengan tindakan pelaku tersebut. Namun, korban memang sengaja diam untuk menangkap basah perbuatan pelaku tersebut. Ia pun menggambarkan kalau pelaku yang diduga seorang gay itu mempunyai ciri-ciri fisik tubuh atletis dan berwajah tampan.

Saat tertangkap basah, korban menceritakan kalau pelaku hanya bisa terdiam menunduk malu dan tak membela diri sedikit pun. Bahkan saat KRL sudah tiba di Stasiun Lenteng Agung dan korban menyeretnya keluar dari KRL. Waduh, nggak disangka kan kalau di KRL saja bisa ada kejadian seperti itu. Bagaimana menurutmu?

(mdk/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI