Rhoma Irama Sampai Dewi Perssik Siap Goyang Karawang Dalam Panggung Semarak Indosiar

Jum'at, 14 September 2018 16:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kapanlagi Plus -

Musik dangsut jelas nggak ada matinya! Alih-alih meredup, genre musik khas negeri ini makin banyak peminatnya. Bagaiamana tidak, variasi musiknya makin banyak, tentu dangdut juga makin easy listening kan?

Karenanya, nggak segan-segan Indosiar menggelar panggung Semarak Indosiar di beberapa kota. Kota petama yang akan dikunjungi yakni Kawawang pada 15-16 September 2018 besok. Jadwal kota lainnya yakni:

Cimahi, tanggal 22-23 September 2018.

Solo, tanggal 29-30 September 2018.

Yogyakarta, tanggal 6-7 Oktober 2018.

Surabaya, tanggal 13-14 Oktober 2018.

Rhoma Irama si Raja Dangdut juga turut meriahkan Semarak Indosiar.Rhoma Irama si Raja Dangdut juga turut meriahkan Semarak Indosiar.

So KLovers, jangan lupa catat ya tanggal-tanggal di atas. Jangan sampai melewatkan ketemu sama para penyanyi dangdut papan atas. Pastinya panggung Semarak Indosiar bakal dibintangi para penyanyi favoritmu!

Yup, Mulai dari sang legendaris Raja Dangdut, Rhoma Irama beserta Soneta hadir menghibur. Selain itu para penyanyi yang sudah cukup senior, sebut saja Rita Sugiarto, Sodiq, Dewi Perssik, Fitri Karlina, dan Uut Permatasari.

Para penyanyi jebolan D Academy dan Liga Dangdut juga nggak mau kalah dong! Yup, mereka juga turut naik panggung. Ada Lesti DA, Weni DA, Putri DA, hingga Selfi dan Rara Lida. Ulala, sayang banget kan untuk dilewatkan?

Acara ini juga disiarkan secara live di Indosiar dari Lapangan Galuh Mas 2 Karawang pukul 19.00 WIB. Hostnya juga kece-kece lho! Ada Ramzi, GIlang Dhirga, dan Irfan Hakim. Duh, wajib banget nonton deh!

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI