Salut! Rio Haryanto Akan Tetap Jadi WNI Meski Ada Tawaran Pindah

Sabtu, 16 April 2016 11:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Salut! Rio Haryanto Akan Tetap Jadi WNI Meski Ada Tawaran Pindah
Rio Haryanto © Instagram

Kapanlagi Plus - Nama Rio Haryanto semakin dikenal di Indonesia. Ini tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Indonesia yang akhirnya mampu untuk membuatnya berlaga di ajang balapan bergengsi sejagat, Formula 1.

Belum lagi, Rio adalah tipikal anak muda dengan personalitas yang sederhana. Dia simpel, tidak suka aneh-aneh, yang menjadikan para penggemarnya kagum.

Ya, bahkan Rio juga sangat religius. Dirinya menempel Ayat Kursi di kokpit mobil Formula 1 miliknya. Rio mengaku jika Ayat Kursi membuat dirinya tenang.

Rio Haryanto © InstagramRio Haryanto © Instagram

Disinggung tentang kemungkinan pindah kewarganegaraan jika ada negara lain yang menawari, Rio dengan tegas menolaknya. Baginya, tak ada alasan baginya untuk meninggalkan indonesia.

"Saya ingin tetap menjadi warga negara Indonesia, karena dari kecil saya selalu didukung Indonesia. Saya berharap Indonesia bisa membawa saya ke kancah yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Rio juga sangat tersanjung karena masyarakat Indonesia selalu menonton dan memberikan support kepada dirinya ketika balapan. Mau tahu seberapa senang dan nasionalis Rio Haryanto? Simak videonya di sini.

(sto/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI