Romantis Atau Konyol? Foto Prewed Paling Gokil Dari China

Rabu, 30 April 2014 06:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Romantis Atau Konyol? Foto Prewed Paling Gokil Dari China
dok. Central European News


Kapanlagi Plus - Foto prewedding ini romantis atau konyol sih menurutmu? Pria ini sengaja membuat foto prewedding paling gokil. Bagaimana tidak gokil kalau pria satu ini menggabungkan foto dirinya masa kini dengan foto masa kecil kekasihnya. Semua itu dilakukannya untuk menunjukkan perasaan cintanya kepada sang kekasih.

Pria bernama Wan ini sengaja melakukannya untuk memperingati hari jadi keempat hubungan keduanya. Ia secara fasih menggabungkan pose-pose gokilnya dengan foto masa kecil kekasihnya. Setelah foto tersebut rampung disunting, disebarkannyalah foto tersebut lewat akun Weiboo miliknya. Seperti apa kreasi Wan yang unik ini?

1. Intip rok???

Bersama foto-foto yang ia sebar tersebut, Wan menambahkan caption bahwa foto-foto tersebut adlaah sebuah "surat cinta" darinya untuk sang kekasih. ia seakan pergi ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu dan mengungkapkan cintanya kepada versi anak-anak dari kekasihnya.

Tapi tapi tapi, ga seperti itu juga kali caranya mengungkapkan cinta. Ia santai saja mengintip ke dalam rok kekasihnya. Dasar mesum.

2. Cium jauh dulu ya

Dalam salah satu foto prewednya tersebut, ia sengaja berpose mirip seperti kekasihnya. Tak lupa ia membawa boneka agar terlihat persis sama seperti foto kecil kekasihnya. Dan untuk menunjukkan bahwa ia sayang kepada kekasihnya, ia berikan ciumannya dari jauh.

Foto-foto prewed uniknya ini sengaja ia berikan sebagai kejutan. Ia berterima kasih setelah selama 4 tahun menjalin asmara dengan kekasihnya tersebut.

3. Dansa dulu

Pasti senang rasanya menjadi sosok pria yang menemani wanita yang dicintainya di momen-momen pentingnya, termasuk saat sang kekasih mulai belajar menari. Tuh lihat betapa senangnya Wan memegangi tangan kekasih seperti itu.

Wan merasa bahwa yang ia lakukan adalah sebuah bentuk cintanya kepada sang kekasih. Akan tetapi setelah disebar di dunia maya foto-foto tersebut ternyata menuai reaksi beragam, ada yang suka dan ada yang menganggapnya konyol.

4. Memberi semangat

Cewek paling suka saat mereka diperhatikan. Oleh karenanya sebuah ucapan semangat untuk sang kekasih yang belajar menggambar adalah sebuah kado romantis bagi sang kekasih terutama saat mereka masih kecil. Itulah yang coba digambarkan Wan dalam fotonya yang satu ini.

Foto-fotonya meski menarik ternyata mengundang reaksi keras dari sebuah situs bernama Kokatu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa beberapa foto yang diunggah Wan punya kecenderungan pedofilia. Ada-ada saja, toh pada kenyataannya kekasih Wan telah dewasa.

5. Permennya besar banget

Anak kecil paling suka permen. Dan Wan tahu benar bagaimana caranya memikat kekasih kecilnya tersebut, yakni dengan membawakannya permen susu yang begitu besar. Foto seperti ini menjadi ciri khas Wan dalam pembuatan fotonya. Ia dikenal banyak orang sebagai fotografer dengan ciri khas foto cinta yang dramatis.

6. Kecil kecil fotogenik

Kalau kamu diberi kesempatan pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan kekasihmu, pastilah hal pertama yang kamu lakukan adalah memotret pacarmu sebanyak-banyaknya. Itu kan kesempatan sangat langka.

Sebagai seorang fotografer, Wan selalu memasang foto-foto yang ia ambil dari momen pernikahan seseorang di akun Weibo miliknya. Ia mengaku tak ingin melewatkan momen indah sebuah pernikahan di mana dua insan membuat janji untuk sehidup semati.

7. Ungkapkan cinta

Meski di masa depan Wan tahu bahwa dirinya akan menjalin cinta dengan kekasihnya tersebut, ia tetap ingin menyatakan cinta kepada versi kecil dari kekasihnya tersebut. Ia tetap dibuat deg-degan karenanya...

Pernyataan cinta memang menjadi fokus Wan dalam memotret. Ia yakin bahwa pernyataan cinta baik dalam berpacaran atau pernikahan hanya terjadi sedikit dari waktu hidup seorang manusia. "Aku selalu memberitahu temanku bahwa dari 631,152 jam yang dihabiskan manusia, 8 jam saja mereka habiskan untuk pernikahan," ujarnya.

8. Sembunyi dulu biar tak ketahuan

Keseringan muncul di depan kekasih versi kecilnya tentu tak baik. Pasalnya sang kekasih pasti bertanya-tanya siapa sosok pria dewasa yang selalu mengukutinya tersebut. Oleh karenya sembunyi untuk sementara adalah pilihan yang tepat.

Tapi pilih tempat sembunyi yang tepat ya Wan. Kalau kamu sembunyi di situ, pasti ketahuan.

(dai/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI