Romantis! Relationship Goal, Kakek Ini Beri 'Bulan' ke Istrinya

Senin, 19 September 2016 14:18 Penulis: Arai Amelya
Romantis! Relationship Goal, Kakek Ini Beri 'Bulan' ke Istrinya
Ilustrasi kemesraan kakek-nenek © wallpaperscraft.com

Kapanlagi Plus - Kemesraan itu adalah hak setiap pasangan di dunia ini. Tak peduli masih muda atau tua, siapapun boleh memperlihatkan romantisme. Tampaknya hal itulah yang dirasakan pasangan kakek-nenek asal China ini.

Meski usia sudah tak muda atau tak punya socmed untuk pamer kebersamaan, kakek-nenek ini menunjukkan bahwa cinta memang harus dirawat setiap harinya. Pada Kamis (15/9) malam kemarin, pasangan lansia ini tertangkap kamera tengah melakukan aksi romantis di dekat Houhai, Beijing.

Si kakek dan balon raksasa berbentuk bulan © ShanghaiistSi kakek dan balon raksasa berbentuk bulan © Shanghaiist

Tersebar viral di Weibo, dilaporkan jika si kakek berjanji kepada istrinya kalau setiap Festival Pertengahan Musim Gugur mereka akan pergi keluar dan melihat bulan purnama bersama. Hanya saja tahun ini pasangan itu tak beruntung karena cuaca China tengah buruk. Namun bukan berarti janji si kakek tak terlaksana.

Memberi kejutan romantis, si kakek mempersiapkan balon dari karet yang berbentuk bulan raksasa. Atas apa yang dipersiapkan suami tercintanya, si nenek pun begitu terharu dan malu-malu. Tentu saja apa yang diperlihatkan kakek-nenek ini adalah bukti bahwa meskipun sudah tua, pasangan suami-istri sepatutnya tetap bersikap romantis, seperti dilansir Shanghaiist.

Si nenek tampak terharu, bahagia dan malu-malu © ShanghaiistSi nenek tampak terharu, bahagia dan malu-malu © Shanghaiist

Bicara soal Festival Pertengahan Musim Gugur, sebetulnya ini adalah bentuk rasa syukur warga China atas panen yang berlimpah. Ditandai dengan bulan purnama, masyarakat China biasa menatap bulan yang cerah dan berkumpul bersama keluarga saat momen ini tiba. Kerap juga disebut sebagai Festival Kue Bulan, peristiwa ini dirayakan pada hari kelima belas bulan delapan kalender Tionghoa.

Sungguh relationship goal banget kan kakek-nenek ini!

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI