Saat Dini Hari, Ada Suara Nyanyian Anak Kecil di Rumah Angeline

Senin, 15 Juni 2015 16:48 Penulis: Arai Amelya
Saat Dini Hari, Ada Suara Nyanyian Anak Kecil di Rumah Angeline
©FB: Find Angeline - Bali's Missing Child

Kapanlagi Plus - Setelah jenazah Angeline ditemukan pada Rabu (10/6) kemarin, kasus ini memang begitu menyedot perhatian. Apalagi sudah ditetapkan jika mantan satpam di rumah Angeline, Agustinus Tai, adalah sosok tersangka pembunuh bocah cantik itu.

Terbaru, kepolisian Denpasar menetapkan ibu angkat Angeline, Margriet Christina Megawe, sebagai tersangka. Berbeda dengan Agus yang jadi tersangka pembunuhan, saat ini Margriet masih menjadi tersangka penelantaran anak. Lepas dari kasus pembunuhan Angeline yang disebut cukup sadis ini, tersimpan cerita lain yang cukup mengerikan.

Konon katanya, banyak kejadian aneh terjadi di kediaman sekaligus TKP ditemukannya jenazah Angeline yang terletak di jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Banyak petugas polisi yang berjaga malam di sana mengalami hal-hal tak masuk akal seperti suara anak kecil bernyanyi. Padahal kini kondisi rumah itu tengah kosong terkait dengan kebutuhan penyidikan.

Potret Angeline semasa hidup ©FB: Find Angeline - Bali's Missing ChildPotret Angeline semasa hidup ©FB: Find Angeline - Bali's Missing Child

Menurut seorang polisi, saat kondisi rumah itu mulai sepi pada dini hari, keanehan terasa. Di malam kedua usai jenazah Angeline ditemukan di depan kandang ayam, petugas merasakan bulu kuduk mereka merinding. Bahkan seorang petugas mendengar suara air mengalir sangat deras di depan rumah. Saat dituju ke sumber suara, justru tak ada air yang mengalir, seperti dilansir Merdeka.

"Kita jaga cuma dua orang pak. Waktu itu saya dengar ada suara anak kecil bernyanyi dari dalam rumah. Saya yakin suara itu dari dalam rumah tempat Angeline dibunuh tapi saya tak tahu itu lagu apa. Ya akhirnya cuek aja sambil berbincang dengan teman," ungkap sang polisi penjaga.

Waduh, apakah menurutmu pak polisi ini tengah berkhayal atau benarkah itu suara arwah Angeline? Hmm, tak ada yang tahu.

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI