Sahabatnya Sudah Nikah Semua, Wanita Ini Pilih Bunuh Diri

Rabu, 30 Maret 2016 16:18 Penulis: Arai Amelya
Sahabatnya Sudah Nikah Semua, Wanita Ini Pilih Bunuh Diri
Ilustrasi pendamping mempelai perempuan © pinimg.com

Kapanlagi Plus - Ada satu hal yang begitu ditakutkan perempuan saat sudah menginjak usia 25 tahun. Tak lain karena satu persatu sahabat mereka akan memasuki jenjang pernikahan sementara ada satu yang tersisa belum menikah. Tentu kondisi itu akan sangat menekan karena selalu ditanya soal pasangan hidup. Dan hal itulah yang dialami oleh Danielle Saul.

Hanya saja perempuan berusia 31 tahun itu tampaknya tak bisa bertahan sehingga memilih bunuh diri. Jenazah Saul ditemukan di flat pribadinya yang ada di Manchester. Sejauh ini Saul memang hidup sendiri dan hanya ditemani seekor kucing. Saul diduga mengalami tekanan batin karena sahabat-sahabat dekatnya sudah ada yang bertunangan hingga menikah.

Jenazah Saul ditemukan karena rekan-rekannya bingung dia hilang tanpa jejak. Informasi terakhir diketahui jika Saul sempat mengundang rekan-rekannya untuk minum bareng di flat pribadinya. Namun keesokan harinya sang kekasih pergi begitu saja tanpa pemberitahuan. Semenjak itu tak ada kabar dari Saul dan tiga hari kemudian dia ditemukan sudah gantung diri.

Inilah mendiang Danielle Saul yang memutuskan bunuh diri © MetroInilah mendiang Danielle Saul yang memutuskan bunuh diri © Metro

"Kurasa dia mengalami minggu yang berat karena kecewa luar biasa dengan kisah asmaranya. Saul sepertinya berharap dia bisa kembali menjalin cinta dengan mantannya. Pada saat itu pula sahabat-sahabatnya meminta dia menjadi pendamping mempelai perempuan," ungkap Karen, ibu Saul seperti dilansir Metro.

Namun tampaknya bukan hanya putus cinta yang membuat Saul bunuh diri. Karena menurut Karen, Saul merasa penuh tekanan dalam pekerjaan karena bos-nya kerap memarahinya. Tekanan dalam hidup Saul tak berhenti di situ saja, sahabat baiknya yakni Lucy Nixon bersaksi jika Saul pernah meminta untuk dicarikan paranormal karena dia merasa hidupnya diganggu hantu pada tahun 2014 lalu.

Usai tes forensik, terungkap bahwa dalam tubuh Saul mengandung alkohol dua kali lipat daripada batas normal yang bisa saja menjadi penyebab dirinya meninggal dunia. Untuk kamu yang belum menikah di saat sahabatmu sudah berumah tangga, jangan terlalu sedih dulu ya.

(met/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI