Sambut Festival Belanja 9.9, Lazada Indonesia Gandeng Agnez Mo Untuk Jadi Brand Ambassador

Rabu, 02 September 2020 13:33 Penulis: Louvina Gita
Sambut Festival Belanja 9.9, Lazada Indonesia Gandeng Agnez Mo Untuk Jadi Brand Ambassador
Agnez Mo


Kapanlagi Plus - Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi bersama Agnez Mo sebagai brand ambassador jelang festival belanja akhir tahun. Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Lazada mengambil keputusan kolaborasi ini setelah melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil.

 

1. Punya Semangat yang Sama

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyebutkan bila Lazada dan Agnez Mo memiliki semangat yang sama untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Hal itu lah yang kemudian menjadi alasan Lazada memilih Agnez sebagai brand ambassador mereka.

"Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik," kata Monika seperti dilansir dari siaran pers yang diterima KapanLagi.com.

"Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia," sambungnya.

2. Kesempatan Berharga

 

Bagi Agnez Mo sendiri, kolaborasi ini menjadi sebuah kesempatan yang tak boleh ia lewatkan. Ia pun berharap bisa menginspirasi para kaum muda di Tanah Air.

"Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya," ujarnya.

 

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita



MORE STORIES




REKOMENDASI