Tak Hadiri Akad, SBY Ucapkan Selamat ke Gibran-Selvi

Kamis, 11 Juni 2015 12:18 Penulis: Erick
Tak Hadiri Akad, SBY Ucapkan Selamat ke Gibran-Selvi
Susilo Bambang Yudhoyono © KapanLagi.com

Kapanlagi Plus - Sebagai anak dari orang nomor 1 di Indonesia, tentu saja pernikahan Gibran-Selvi mendapat ucapan selamat dari beberapa orang penting dan pejabat teras negeri ini. Salah satunya adalah mantan Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Mantan orang Nomor 1 tersebut mengirimkan karangan bunga bagi kedua mempelai. SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat tersebut memberikan selamat dengan menuliskan "Happy Wedding Gibran & Selvi" pada karangan bunga.

Selain Bapak SBY, masih banyak karangan bunga yang berdatangan untuk kedua mempelai. Sebut saja dari Megawati, dengan tulisan "Selamat & Bahagia Gibran & Selvi" dengan latar belakang merah, dan tentu saja, bergambar lambang partai PDI Perjuangan.

Beberapa karangan bunga untuk Gibran-Selvi © merdeka.comBeberapa karangan bunga untuk Gibran-Selvi © merdeka.com

Seperti yang dilansir oleh antaranews.com, banyak sekali karangan bunga dari para pejabat daerah. Sebut saja Walikota Surakarta, Bupati Boyolali, dan Bupati Wonosobo. Selain mereka, beberapa pengusaha Solo dan Komunitas Akar Rumput Jakarta juga mengirimkan karangan bunga.

Beberapa karangan bunga dari para menteri seperti Khofifah Indar Parawansa, Susi Pudjiastuti, dan Amran Sulaiman juga tampak di sana. Belum lagi dari Ketua BNP2TKI Nusron Wahid, dan Anggota Wantimpres Rusdi Kirana.

Selain dari para pejabat dan pengusaha, masih banyak juga karangan bunga kiriman dari media lokal dan nasional. Masih banyak lagi karangan bunga yang berdatangan, dan terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu...

(ant/erc)

Editor:

Erick



MORE STORIES




REKOMENDASI