SBY Ultah, Bu Ani Beri Ucapan Romantis Yang Disukai Ribuan Orang

Rabu, 09 September 2015 16:18 Penulis: Arai Amelya
SBY Ultah, Bu Ani Beri Ucapan Romantis Yang Disukai Ribuan Orang
© instagram.com/aniyudhoyono

Kapanlagi Plus - Tepat hari Rabu (9/9) ini, mantan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) genap berusia 66 tahun. SBY memang tak lagi menjabat sebagai seorang Kepala Negara, tetapi fans selalu mengingat ulang tahun sang Jenderal kelahiran 1949 silam itu dengan begitu bahagia.

Coba kamu berjalan-jalan ke akun Instagram milik SBY atau keluarga SBY lainnya, ucapan selamat dari kalangan netizens tampak deras mengalir. Semua orang jelas begitu bahagia dengan ulang tahun SBY. Hanya saja bagi SBY, pasti ada seorang perempuan yang begitu beliau nantikan ucapannya. Siapakah itu? Sudah pasti sang istri tercinta, bu Ani.

Melalui akun Instagramnya pada pagi hari ini, ibu dari si ganteng Agus dan Ibas itu memposting sebuah video ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya. Dalam video itu kamu bisa melihat foto-foto lawas SBY beserta momen kebersamaan dengan bu Ani, perempuan yang dinikahi sejak 39 tahun lalu.

"Selamat Ulang Tahun ke-66, 9 September 2015, suamiku tersayang. Aku berdo'a semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan. Mari kita terus saling menjaga, saling berbagi, dan saling memiliki di usia senja kita bersama anak-anak, para menantu dan cucu-cucu." ➖ "Happy 66th birthday, 9 September 2015, my beloved husband. May Allah always grant you with good health, great success, and infinite happiness. Let us taking care of each other, sharing one another, and always belong together in our old age with our sons, daughters and grandchildren." Song: Ho Hey by The Lumineers #happybirthday #hutpaksby66 @agusyudhoyono @ibasyudhoyono @annisayudhoyono @ruby_26

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on Sep 8, 2015 at 3:58pm PDT


Bu Ani dengan tulus menulis, "Selamat ulang tahun ke-66, suamiku tersayang. Aku berdoa semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan. Mari kita terus saling menjaga, saling berbagi dan saling memiliki di usia senja kita bersama anak-anak, para menantu dan cucu-cucu,"

Ungkapan selamat yang begitu tulus itupun membuat netizens tak ragu menyentuh tombol like. Sejauh ini sudah ada lebih dari 44 ribu orang yang menyukai postingan bu Ani kepada SBY. Sudah jelas jika pasangan ini sangat menginspirasi banyak orang.

Anyway, selamat ulang tahun pak Jenderal SBY!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI