SCTV Berikan Bingkisan Istimewa Untuk Bayi Yang Lahir di Hari Ulang Tahunnya

Jum'at, 24 Agustus 2018 12:35 Penulis: Natanael Sepaya
SCTV Berikan Bingkisan Istimewa Untuk Bayi Yang Lahir di Hari Ulang Tahunnya
Baby Born HUT SCTV © Liputan6.com


Kapanlagi Plus - Kebahagiaan dan kegembiraan tentu tengah melingkupi SCTV di hari ulang tahunnya yang ke-28. Untuk itu, SCTV pun ingin membagikan semua kebahagiaan yang ada bersama para pemirsa dengan memberikan hadiah serta bingkisan istimewa untuk bayi yang lahir bertepatan di momen spesial ulang tahun stasiun TV tersebut.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan6, tangis bayi terdengar di Merauke, Papua tepat pada pukul 01.23 WIT, Jum'at (24/8). Adalan pasangan Leo Martin dan Maria Susana Gebse, yang terseyum bahagia setelah putra ketiganya lahir dan tentu saja hadiah tak terduga dari SCTV.

Sedangkan di tempat berbeda ada Iis Prihatin yang juga melahirkan seorang putra yang bertepatan dengan ulang tahun SCTV ke-28, di Rumah Bersalin Bidan Emita Arengka, Pekanbaru, Riau. Kebahagiaan itu pun kian bertambah karena Iis mendapat kejutan istimewa dari SCTV berupa bingkisan dan uang tunai.

1. Gandeng YPAPK Untuk Menggelar Donor Darah

Begitu juga dengan seorang bayi yang lahir di dalam tenda darurat bencana gempa di Lombok. Kelahiran bayi tersebut terpaksa harus dilakukan di dalam tenda darurat RSUD Dr. Soedjono, Kabupaten Lombok Timur. Tentu saja mengingat saat ini wilayah Lombok masih dalam suasana bencana gempa.

Selain kejutan dan bingkisan istimewa melalui program Baby Born, SCTV menggandeng Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) untuk menggelar bakti sosial donor darah di Senayan City, Jakarta. Ribuan orang pendonor dari karyawan dan masyarakat umum pun turut berpartisipasi dalam acara ini.

Menurut laporan Liputan6, tercatat ada sebanyak 730 orang pendonor yang hadir dalam acara yang bertajuk Give Blood, Save Lives. Belum lagi acara ini dimeriahkan dengan kehadiran Indra Bekti dan Maria Calista yang memang menjadi pengisi acara donor darah pada kali ini.

2. Cast Sinetron Akan Hadir di Malam Puncak HUT SCTV Ke-28

Selain donor darah, para pendonor juga akan mendapat doorprize dari pihak SCTV dan YPAPK. Rencananya, acara donor darah ini akan digelar secara rutin dengan harapan bisa memenuhi cadangan darah di PMI DKI Jakarta.

Selain itu malam Puncak HUT SCTV ke-28 akan digelar hari ini, Jumat (24/8) sekitar pukul 19.00 WIB nanti malam. Ditayangkan secara live, acara ini akan berlangsung megah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan semakin menambah meriah suasana pesta.

Bukan hanya dari kalangan musisi, Malam Puncak HUT SCTV ke-28 ini juga akan diramaikan dengan kehadiran sederet cast sinetron. Tentu saja kemunculan mereka momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.

3. Daftar Lengkap Cast Sinetron Yang Hadir

Lantas, siapa saja sih cast sinetron yang hadir di malam yang sangat spesial ini? Daripada makin penasaran, lansgung simak saja mereka di bawah ini yuk.

Cast Sinetron 'Anak Langit'
Stefan William
Ammar Zoni
Immanuel Caesar Hito
Cemal Faruk
Raya Kitty
Nasya Marcella
Marcella Daryanani
Angela Gilsha
Cut Meyriska
Dylan Carr

Cast Sinetron 'Orang Ketiga'
Naysila Mirdad
Marshanda
Rionaldo Stokhorst
Samuel Zylgwyn
Marcell Chandrawinata

Cast Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta'
Natasha Wilona
Verrel Bramasta
Bryan Domani
Dinda Hauw
Aditya Zoni
Ersya Aurelia
Riza Syah
Maureen Daryanani
Gabriella Larasati
Windy Wulandari

Cast Sinetron 'Malaikat Cinta'
Febby Rastanty
Rezky Adhitya
Omar Danial
Nabila Zavira

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI