Selfie di Pesawat, Perempuan Ini Diganggu 'Hantu' Alien

Selasa, 22 Desember 2015 07:18 Penulis: Arai Amelya
Selfie di Pesawat, Perempuan Ini Diganggu 'Hantu' Alien
Ilustrasi aksi selfie © Huffington Post

Kapanlagi Plus - Tak perlu malu, yang namanya perempuan memang suka sekali selfie di manapun. Hal itu pula yang dilakukan Olesya Podkorytov. Mengambil foto selfie di dalam pesawat, Olesya mendadak dikejutkan dengan munculnya penampakan sosok misterius di belakang dirinya. Hiiy, sosok apa itu?

Semua bermula kala perempuan asal kota Kurgan di provinsi Kurgan Oblast, kawasan selatan Rusia tengah melakukan perjalanan bisnis dengan pesawat terbang. Iseng, Olesya pun memotret selfie dirinya di dalam pesawat yang kemudian diposting di media sosial. Namun teman-temannya justru menyadari ada sosok lain dalam foto selfie Olesya itu.

Foto selfie dengan alien © MirrorFoto selfie dengan alien © Mirror

Olesya sendiri sebetulnya tidak terlalu gila selfie. Dan dirinya pun tak paham mengapa saat itu tiba-tiba ingin melakukan selfie dan diposting ke akun media sosialnya. Menurutnya, mayoritas komentar dalam fotonya menyebut ada penampakan alien di belakang tempat duduknya saat melakukan selfie, seperti dilansir Mirror.

"Aku sangat jarang selfie di dalam pesawat. Tapi hari itu aku ingin foto yang kemudian kuposting di akun media sosialku. Tak lama kemudian banyak pertanyaan serta komentar membanjiri fotoku. Dan setelah aku amati, memang ada sosok aneh di belakangku," jelas Olesya.

Apakah sosok alien seperti ini yang mendadak muncul? © MirrorApakah sosok alien seperti ini yang mendadak muncul? © Mirror

Dalam foto yang tersebar melalui internet itu, kamu memang bisa melihat jelas sosok misterius beberapa baris di belakang Olesya. Jika diamati, sosok itu seolah punya tubuh yang gelap dan sedikit tembus pandang. Tidak jelas tampak mata di bagian wajah sosok misterius tersebut. Tak heran jika beberapa rekan Olesya menyebut bahwa sosok itu adalah alien, bahkan juga hantu.

Ahli penerbangan, Viktor Lunev pun angkat bicara soal foto selfie yang diganggu hantu atau alien itu. "Ada kemungkinan pilot dan awak pesawat itu adalah orang yang percaya takhayul sehingga disebut ada penampakan sosok hantu atau alien. Sejauh pengalamanku, aku tak pernah mengamati hal semacam itu. Mungkin kita bisa menjelaskannya dengan hukum dasar fisika."

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI