Selundupkan Narkoba, Gadis Model Ini Tunggu Hukuman Mati di China

Selasa, 04 Agustus 2015 06:18 Penulis: Lusi Vita
Selundupkan Narkoba, Gadis Model Ini Tunggu Hukuman Mati di China
Ilustrasi Via ©lovetrn

Kapanlagi Plus - Sosok pengedar narkoba zaman sekarang ini memang bisa menipu banget lho. Kok bisa begitu? Yap, dunia sudah banyak berubah. Jadi jangan harap deh semuanya bakal sama. Mungkin, kalau zaman dulu wajah-wajah seorang pengedar narkoba bisa ditebak.

Namun, saat ini pastinya tidak ada yang menyangka sosok yang mengedarkan narkoba itu seperti apa. Bisa jadi malah di luar bayangan kita seperti kasus yang baru saja menimpa seorang pemenang kontes kecantikan dan model kondang ini.

Yap, seorang wanita muda, cantik, berprestasi asal Kolombia ini diduga menyelundupkan narkoba ke negara China. Di mana beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 18 Juli ia tertangkap tangan membawa narkoba di Bandara Guangzhou, China, seperti dilansir Unilad.

Inilah model sekaligus pemenang kontes kecantikan yang selundupkan narkoba ke China ©UniladInilah model sekaligus pemenang kontes kecantikan yang selundupkan narkoba ke China ©Unilad

Gadis yang berusia 22 tahun itu kini sedang menghadapi tuntutan hukuman mati di China. Pasalnya, gadis cantik yang dikenal sebagai Julianna Lopez itu membawa sejumlah narkoba dengan kuantitas besar masuk ke wilayah negara China tersebut.

Ia membawa narkoba itu dengan cara menyembunyikan di dalam sebuah laptop. Gadis yang memiliki body aduhai itu kini sedang dipenjara sambil menunggu eksekusi mati jika ia terbukti bersalah.

Waduh, kok bisa gadis sepintar dan punya prestasi seperti itu bisa terlibat dengan perdagangan narkoba ya? Apakah karena pengaruh kehidupan glamornya ya? Bagaimana menurutmu soal kejadian ini?

(uni/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI