Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi Yang Bakal Dinikahi Juni 2015?

Rabu, 08 April 2015 16:48 Penulis: Arai Amelya
Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi Yang Bakal Dinikahi Juni 2015?
©Merdeka/Fikri Faqih

Kapanlagi Plus - Setelah sang ayah, Jokowi, terpilih jadi Presiden Indonesia, bisa ditebak jika kehidupan keluarga mereka bakal berubah. Kalau biasanya tak pernah disorot, kini media dan publik justru tertarik pada ketiga putra-putri Jokowi. Hingga akhirnya rasa kepo publik meluas sampai ke kehidupan pribadi ketiga anak mereka.

Seperti yang sudah kamu tahu, si bungsu Kaesang Pangarep bahkan sudah jadi selebritis terlebih dahulu di sosial media sebelum Jokowi jadi Presiden. Setelah Jokowi resmi dilantik, dua kakak Kaesang yakni Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu juga tak kalah menarik perhatian. Namun kini, fokus sepertinya berpusat pada Gibran.

Gibran sang putra sulung yang dikenal berwatak keras, cuek dan ogah diliput kamera media membuat kejutan dengan sebuah kabar rencana pernikahannya. Tentu bakal banyak yang penasaran, siapakah perempuan beruntung yang berhasil merebut hati Gibran dan jadi calon menantu Jokowi? Rupanya dia adalah Selvi Ananda Putri.

Selvi Ananda - Gibran Rakabuming ©istimewaSelvi Ananda - Gibran Rakabuming ©istimewa

Diketahui, Selvi sudah menjadi kekasih Gibran dalam jangka waktu cukup lama. Perempuan cantik yang pada 9 Januari lalu genap berusia 26 tahun itu bekerja sebagai salah satu karyawati di bank swasta yang berada di solo. Yang lebih menarik lagi, Selvi dan Gibran tinggal berdekatan lho. Bahkan hubungan asmara mereka dikuatkan dengan Gibran yang kerap menjemput Selvi hendak berangkat kerja.

Dilansir Merdeka, salah satu tetangga dekat Selvi yakni Esti berkomentar, "Gibran dan Selvi sudah berpacaran sejak lama. Mbak Selvi anaknya baik, ramah dan mudah bergaul. Selvi anak bungsu dari pasangan Didit dan Partini yang kakak perempuannya sudah menikah lebih dulu. Dari obrolan dengan bu Partini, ada rencana anaknya menikah dengan Gibran. Dulu katanya Agustus 2014, tapi terus mundur jadi September. Eh sekarang malah mau menikah Mei atau Juni 2015 ini."

Terpesona dengan wajah cantik Selvi? Tak heran karena dia pernah jadi Puteri Solo 2009. Wah, semoga langgeng ya mas Gibran!

(mer/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI