Sempat Heboh, Inilah Cerita Asli Bayi Kimora Yang Diculik

Selasa, 15 Maret 2016 14:20 Penulis: Arai Amelya
Sempat Heboh, Inilah Cerita Asli Bayi Kimora Yang Diculik
Inilah bayi Kimora (Kimmy) yang sempat disebut diculik

Kapanlagi Plus - Masih ingat dengan ramainya pemberitaan bayi Kimora (Kimmy) yang katanya diculik itu? Berawal dari media sosial Path, kabar hilangnya Kimora pun ditanggapi beragam oleh netizens. Kini cerita sebenarnya soal penculikan yang bikin gempar itu telah terungkap.

Dalam postingan yang ada saat itu, tertulis bahwa bayi berusia dua tahun itu diculik oleh pembantunya yang bernama Mira dari kediamannya di Bintaro Sektor 7. Namun tak seberapa lama, beredar pesan berantai bahwa Kimmy adalah anak dari pembantu itu bukannya si majikan. Disebutkan kalau Mira pergi dengan Kimmy karena tak tahan dengan majikannya yang ingin memiliki balita berkulit putih nan imut itu.

Inilah postingan penculikan Kimmy © PathInilah postingan penculikan Kimmy © Path

Tak heran kalau akhirnya hal ini membuat netizens bingung sendiri. Siapa sih yang benar dan siapa yang salah? Apakah Kimmy diculik si pembantu atau sang majikan yang mau merebut Kimmy? Tak ingin membiarkan banyak orang salah paham, Merdeka pun menghubungi nomor yang tertera dan diangkat oleh perempuan bernama Miranda. Miranda menjelaskan kalau kasus ini adalah penculikan dan tak ingin banyak bercerita karena tengah dalam proses negosiasi.

Yang aneh, baik Polres kota Tangeran Selatan (Tangsel) dan Polsek Pondok Aren tidak menerima adanya laporan penculikan anak. Hingga akhirnya kebenaran akan kasus penculikan Kimmy terungkap sehari kemudian. Si kecil Kimora bukanlah anak dari Mira si pembantu atau sang majikan, pasangan Rocky dan Bianda, seperti dilansir Merdeka.

Foto-foto lucu Kimmy. Bikin gemes ya? © Twitter @OlgaLy_DIA Foto-foto lucu Kimmy. Bikin gemes ya? © Twitter @OlgaLy_DIA

Dalam proses mediasi antara pihak Polres Tangsel, Bianda dan Mira, diketahui kalau Kimmy adalah anak kandung saudara Mira. Mira ternyata selama ini mengaku kalau dia adalah ibu kandung bocah tak tahu apa-apa itu. "Pembantunya (Mira) ini punya surat keterangan lahir Kimora yang dia akui sebagai anak kandungnya. Padahal orangtua biologis bocah itu saudaranya. Senin (14/3) malam semua sudah ketemu dan kita cari keterangan. Karena belum cukup unsur masuk ranah pidana, apalagi penculikan, kami melakukan mediasi sebagai jalan terbaik."

Waduh, kok jadi bikin bingung bocah tak bersalah ya? Gimana menurutmu?

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI