Seperti Google Doodle, Yuk Sempatkan Peluk Ibumu Hari Ini

Selasa, 22 Desember 2015 06:18 Penulis: Lusi Vita
Seperti Google Doodle, Yuk Sempatkan Peluk Ibumu Hari Ini
Google Doodle spesial Hari Ibu ┬ęGoogle.com

Kapanlagi Plus - Jelasnya kamu bakal pangling ketika membuka Google hari ini. Sebab, tampilan halaman pertama Google hari ini mendadak berubah jadi lebih spesial. Di mana, tampilan situs pencari nomor satu di dunia ini bakal di dominasi warna jingga lembut.

Setelah itu, kamu bakal diperlihatkan rangkaian animasi induk binatang yang tengah melindungi anak-anaknya hingga seorang ibu yang didatangi anak kecil dan memeluknya. Tahu sendiri kan, kalau hari ini adalah hari yang paling spesial. Makanya, kamu nggak bakal heran kalau Google Doodle juga ikut merayakannya. 

Sebabnya seluruh warga di Indonesia hari ini memperingati dan merayakan Hari Ibu. Di mana peringatan ini selalu jatuh di setiap tanggal 22 Desember. Mumpung momennya pas banget, setidaknya kamu bisa manfaatkan untuk mengapresiasi jasa-jasa ibu yang ia lakukan selama ini tanpa pamrih.

Pada dasarnya semua induk dan seorang ibu pasti ingin melindungi anak-anaknya... Selamat Hari Ibu ©Google.comPada dasarnya semua induk dan seorang ibu pasti ingin melindungi anak-anaknya... Selamat Hari Ibu ©Google.com

Minimal nih, akan lebih baik jika di hari ini kamu memulai pagi dengan menyapa dan beri kecupan serta pelukan hangat buat ibu. Mengapa begitu? Yap, kamu sendiri pasti sudah menantikan hari ini dari semalam kan. Sebab di Hari Ibu ini, setidaknya kamu bisa memberikan berikan kado spesial untuk orang yang paling penting bagimu di dunia ini.

Atau boleh jadi kamu membantunya memasak, memberikan bingkisan spesial, mengajaknya jalan-jalan, mentraktirnya atau sekedar memeluknya erat sambil mengucapkan selamat. Plus ditambah lagi dengan mendoakan ibu agar selalu sehat dan panjang umur.

Video by: Sri Sulastri

Sebenarnya sih, bukan di hari ini saja seorang anak bisa bersikap seperti itu dengan ibunya. Sebab, setiap hari pun kamu juga harus begitu lho. Sebab hanya sosok wanita itulah yang bakal mencintaimu apa adanya, seutuhnya dan rela mengorbankan apapun sepanjang usianya hanya demi putra dan putrinya. Nah, jadi jangan sia-siakan momen spesial hari ini ya. Masa iya sih kamu mau kalah dengan Google Doodle?

(kpl/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI