Sering Cekcok, Telinga Wanita Ini Jadi Korban

Lusi Vita | Senin, 25 Mei 2015 17:18
Sering Cekcok, Telinga Wanita Ini Jadi Korban
via flickr

Kapanlagi.com - Perilaku Mike Tyson yang menggigit telinga lawan mainnya waktu di ring tinju tampaknya bisa ditiru siapa saja. Ya, inilah kisah pilu wanita yang kehilangan separuh bagian salah satu telinganya, akibat sering cekcok.

Adalah Chen, wanita yang kehilangan separuh bagian salah satu telinganya di tengah jalan raya Provinsi Shandong, China pada tanggal 5 Mei 2015. Wanita ini sering cekcok dengan kekasihnya yang tak lain tak bukan adalah mantan suaminya sendiri.

Menurut Chen, pria bermarga Wu itu tidak akan pernah bisa menjadi seorang kekasih yang baik hati. Bagaimana tidak, pria ini terus-terus mengklaim hak-hak kekasihnya, termasuk uang gaji bulanannya, seperti dilansir Shanghaiist.

Sosok korban terbaring kesakitan ©ShanghaiistSosok korban terbaring kesakitan ©Shanghaiist

Tak tahan dengan perilaku kekasihnya ini, Chen pun meminta bertemu dengan kekasihnya untuk membicarakan hal tersebut. Alih-alih masalah mereka terselesaikan, cekcok pun tak kunjung berhenti sampai akhirnya Wu meraih telinga Chen dan menggigitnya sampai putus separuh bagian.

Tak puas dengan itu, Wu pun ingin menggigit satu lagi telinganya tapi giginya malah terbenam di wajah Chen yang meronta-ronta. Usai percekcokan yang ganas itu Wu pun pergi meninggalkan Chen di pinggir jalan raya dalam kondisi pingsan.

Yang lebih ngeri, ternyata terdapat banyak kasus serupa. Seperti seorang pria yang telinganya digigit karena ogah memberikan kursi subway ke orang yang lebih tua. Waduh Tyson, aksimu ditiru tuh! (sha/vit)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI