Serunya Lebaran Bareng Sahabat Meski Tidak Satu Kota

Kamis, 07 Juli 2016 05:22 Penulis: Wuri Anggarini
Serunya Lebaran Bareng Sahabat Meski Tidak Satu Kota
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Salah satu tradisi di bulan Ramadan adalah mudik ke kampung halaman. Setelah setahun bekerja di kota, kini saatnya untuk kembali ke rumah, berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Hal ini juga berarti kamu nggak bisa berlebaran bareng sahabat-sahabat di tempatmu beraktivitas. Masing-masing meninggalkan sahabatnya untuk kembali ke kampung halaman.

Nggak perlu sedih karena nanti setelah libur lebaran juga bisa ketemu kembali. Tapi berlebaran bareng sahabat juga bisa kok, meski tidak satu kota. Bagaimana caranya?

Bertelepon
Menelepon adalah cara paling sederhana untuk menjalin silaturahmi dengan semua orang. Untuk sahabat dekat yang terpisah kota, provinsi, atau bahkan pulau, ketahui selalu kabar mereka dengan menelepon dan menanyakan kabarnya. Dijamin, pertemanan pun bakal semakin erat saat bertemu nanti.

Video Call
Telepon kurang puas karena tidak bisa melihat wajah sahabat? Lakukan video call saja. Saat ini hampir semua smartphone dilengkapi dengan kamera depan yang memungkinkan komunikasi lewat video call. Sebagai catatan, video call sebaiknya dilakukan siang hari biar wajah kamu dan dia kelihatan dengan jelas.

Chatting
Dengan tumbuhnya smartphone, tumbuh pula beragam aplikasi yang berhubungan dengan komunikasi. Saat ini ada banyak aplikasi chatting yang menjanjikan keseruan di dalamnya. Mulai dari berkirim sticker, tulisan yang bisa dimodifikasi, dan berbagai hal lainnya yang akan memberikan pengalaman lebih dari sekadar berkirim kabar lewat tulisan.

Tiga hal di atas bisa kamu lakukan dengan mudah bila memiliki paket internet yang hemat, murah, serta memberikan kebebasan dalam menggunakannya. Ya, bersilaturahmi jangan diliputi rasa khawatir dan merasa dibatasi. Bukannya bersilaturahmi malah seperti orang yang buru-buru mengejar angkutan kota.

Untuk kebebasan bersilaturahmi bareng sahabat yang tidak satu kota tanpa khawatir, pakai IM3 Ooredoo sekarang juga karena memberikan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan lewat paket Ramadan. Layanan ini memiliki keunggulan paket unlimited internetan yang bisa digunakan untuk chatting maupun video call bareng sahabat yang tidak satu kota. Nggak hanya itu saja, unlimited telepon dan SMS juga diberikan agar pengguna bisa menikmati kebebasan silaturahmi tanpa batas.

Paket yang ditawarkan terdiri dari 1 hari, 3 hari, hingga 7 hari dengan harga terjangkau mulai Rp 1.000,- saja. Semua layanan ini bisa dinikmati 24 jam tanpa batasan waktu. Temukan kebebasan bersilaturahmi dengan sahabat, hanya di IM3 Ooredoo.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI