Serunya Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone

Minggu, 12 April 2015 01:00 Penulis: Yunita Rachmawati
Serunya Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone
Sensodyne

Kapanlagi Plus - Kapan lagi bisa menikmati aneka makanan yang disajikan dari 40 food truck dan food stall yang menyajikan beragam makanan dan minuman dari Indonesia, Asia, Eropa dan Amerika, hanya di satu tempat? Ya, acara seru ini cuma ada di Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone, persembahan GlaxoSmithKline.

Acara yang digelar pada Sabtu (11/04) ini, mengajak para pengunjung  untuk menikmati berbagai jenis kuliner yang tersedia tanpa rasa ngilu yang menyiksa gigi. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas pemeriksaan gigi gratis dan booth interaktif yang menjelaskan lebih jauh tentang gigi sensitif.

Event ini merupakan puncak acara Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Yang telah digelar sejak Januari hingga Maret 2015 lalu. Acara ini digelar untuk mengajak masyarakat agar lebih memahami pentingnya terbebas dari rasa ngilu pada gigi saat menikmati makanan.

"Setelah beberapa tahun belakangan kami terus konsisten menyuarakan pentingnya pentingnya terbebas dari rasa ngilu akibat gigi sensitif melalui program Enjoy Tanpa Ngilu akibat gigi sensitif. Hal ini berdampak negatif terhadap kenyamanan sehari-hari," ungkap Danny, Marketing Direktos GSK saat ditemui di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/4).

Food trucks di Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! ZoneFood trucks di Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone

Ribuan pengunjung tampak antusias menikmati event ini, termasuk Fenita Arie bersama keluarga yang turut hadir di event tersebut. Presenter cantik yang ternyata juga memiliki gigi sensitif itu terlihat tidak canggung menikmati makan dan minuman yang disajikan.

"Bekerja di bidang entertainment, seringkali (membuat) saya harus makan di tengah kesibukan program acara. Saking padatnya, saya harus makan dengan cepat. Ya makanan dingin atau panas harus segera dihabiskan karena harus bekerja kembali. Kadang rasa ngilu itu muncul tapi saya harus profesional saat bekerja. Tapi setelah menggunakan salah satu produk Sensodyne saya bisa mengatasi itu," terang Fenita.

(kpl/boo)



MORE STORIES




REKOMENDASI