Dengar Suara Misterius di Balik Tembok, Ternyata Ini Penyebabnya!

Minggu, 15 Mei 2016 07:18 Penulis: Arai Amelya
Dengar Suara Misterius di Balik Tembok, Ternyata Ini Penyebabnya!
Ilustrasi lebah © pixabay.com

Kapanlagi Plus - Kamu tentu sadar kalau kamu tinggal di rumah tidak seorang diri. Kerapkali saat malam, kamu mendengar suara berdecit atau larian di langit-langit rumah. Yap, itu semua adalah ulah tikus atau mungkin kecoak yang mendadak muncul di dapur. Namun bagaimana kalau kamu mendengar suara dengungan di balik tembok?

Dengungan itu bahkan selalu terasa hampir dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Tentu kamu bakal penasaran dan kepo, suara apa sih itu? Hal demikianlah yang dirasakan para penghuni apartemen di kawasan Alcalá de Henares, Madrid, Spanyol.

Seperti inilah penampakan puluhan ribu ekor lebah © MirrorSeperti inilah penampakan puluhan ribu ekor lebah © Mirror

Hanya saja setelah mereka menjebol tembok, mereka begitu ketakutan dengan sosok penyebab suara dengungan itu. Bagaimana tidak kaget ketakutan, karena rupanya suara dengungan itu berasal dari puluhan ribu atau tepatnya 25 ribu ekor (entah bagaimana menghitungnya) lebah!

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya para penghuni flat langsung memanggil ahli lebah. Butuh beberapa jam lamanya untuk mengambil lebah satu persatu di balik tembok. Rupanya lebah-lebah itu membuat sarang madu di antara dinding partisi flat. Di sela-sela kayu, batu bata dan semen, para ahli lebah akhirnya menemukan sang ratu lebah, seperti dilansir Mirror.

Selain menemukan fakta adanya puluhan ribu lebah di balik tembok, para penghuni flat juga menemukan sekelompok besar lebah di atas pohon dekat kawasan flat Alcalá de Henares.

Mereka pun memanggil tim pemadam kebakaran supaya para lebah itu tidak lagi bikin sarang di balik tembok flat. Waduh, kalau kamu menemukan ada puluhan ribu lebah di dinding rumah, apa yang bakal kamu lakukan?

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI