Siap Bantu 65,4 Juta UMKM Melejit di Dunia Digital, Seedbacklink Tawarkan Berbagai Fitur

Rabu, 28 September 2022 23:21
Siap Bantu 65,4 Juta UMKM Melejit di Dunia Digital, Seedbacklink Tawarkan Berbagai Fitur
Ilustrasi Digitalisasi © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Pandemi terus membaik dari hari ke hari. Hal ini seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang salah satunya dipacu oleh UMKM. Sayangnya, tak semua pelaku usaha memanfaatkan platform digital yang legit digunakan hari ini. Hal itu pun diakui Presiden Joko Widodo baru-baru ini.

Dalam pidatonya di acara BUMN Startup Day Senin (26/9) lalu, Jokowi menyebut baru ada 19 juta UMKM yang masuk ke platform digital. Padahal, secara total UMKM yang ada di Indonesia mencapai angka 65,4 juta.

Melihat angka tersebut, seedbacklink merasa ini adalah waktu yang tepat untuk membantu para pelaku UMKM untuk mulai memasuki dunia digital.

“Seperti yang sudah disampaikan Bapak Presiden Jokowi di acara BUMN Startup Day lalu, tentang peluang UMKM masuk ke platform digital yang masih sangat terbuka. seedbacklink sebagai platform dapat membantu UMKM untuk mendapatkan cakupan yang lebih luas di internet, melalui review atau ulasan dari media atau blogger," ujar VP Marketing seedbacklink, A. Desrayen.

1. Mudah Ditemukan

Melalui Seedbacklink, nantinya usaha dari para pelaku UMKM akan terbantu dari sisi awarness atau menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Hal itu bisa terjadi karena usaha-usaha tersebut nantinya bisa ditemukan di mesin pencarian.

“Seedbacklink merupakan perusahaan teknologi, dimana para pemilik website atau blogger berkumpul untuk membantu para UMKM tampil di mesin pencarian. Tujuannya, agar usaha para pelaku UMKM ini bisa dikenal secara masif, khususnya di Indonesia,” sambung Desrayen.

2. Tawarkan Berbagai Fitur

Seedbacklink merupakan marketplace backlink dan review dari blogger dan media-media yang ada di Indonesia. seedbacklink dapat membantu brand untuk mendapatkan review yang masif dari blogger dan media.

Untuk para pemilik bisnis, seedbacklink memiliki fitur yang sangat mudah digunakan. Pemilik bisnis hanya perlu mendaftar, kemudian memilih blog atau media yang diinginkan untuk menjadi tempat publikasi.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI