Sinyal Dari Si Dia: PHP atau Nyata? Cek di Sini

Kamis, 11 Februari 2016 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Sinyal Dari Si Dia: PHP atau Nyata? Cek di Sini
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Hari Valentine sudah makin dekat. Sudah tahu mau merayakan dengan siapa? Bagi yang masih sendiri dan sedang menunggu sinyal sinyal dari si dia. Ini adalah saat yang tepat untuk ucapkan cinta. Tapi, pastikan jika 'sinyal hijau' yang diberikan nyata adanya. Jangan sampai itu hanyalah PHP belaka.

Hal ini dialami oleh laki-laki yang ada dalam video ini. Ia mengira jika Ratu memberikan 'sinyal hijau' padanya dengan tertawa bersama sambil menepuk pundaknya. Ia pun langsung searching lewat UC Browser tentang cara nembak cewek. Tapi apa daya, sinyal yang diberikan Ratu padanya tidaklah nyata. Jika tidak ingin mengalami hal yang serupa, berikut ini adalah tanda-tanda untuk mengidentifikasi sinyal yang diberikan oleh si dia.

Deketin cewek lain, dia cemburu nggak?

Rasanya udah deket banget sama si dia. Sinyalnya sih positif, tapi gimana kalau itu cuma perasaan aja? Coba tes dia dengan kamu pura-pura deketin cewek lain. Tunjukkin aja perhatian kamu lewat cewek lain di social media. Kalau perlu, buka UC Browser dan upload foto berdua di Facebook. Kalau si dia jadi tiba-tiba ngambek, selamat ya dia udah suka kamu!

Tiba-tiba ngilang, dia nyariin nggak?

Tiap hari chatting dan video call, yakin kalau ini tanda dia kasih 'lampu hijau'? Coba ngilang seharian tanpa kabar, lalu tunggu respon dari si dia. Kalau biasa aja, kayaknya perasaannya ke kamu cuma sekadar teman biasa. Tapi, kalau dia bingung nyariin kamu kemana. Langsung browsing tempat makan romantis buat nembak si dia lewat UC Browser ya.

Kamu sakit, perhatiannya overload apa biasa aja?

Cuaca buruk bikin kamu jadi flu berat. Ini kesempatan buat tes dia apakah bener suka sama kamu. Tunggu aja reaksinya saat tahu kamu sakit, kalau cuma bilang 'cepat sembuh ya'. Itu tandanya, rasa suka hanya bertepuk sebelah tangan. Beda lagi kalau si dia langsung dateng ke rumahmu bawa obat, makanan dan macem-macem. Cepet sembuh, segera searching kado buat nembak cewek lewat UC Browser dan pastikan dia jadi cewek paling bahagia!

Untuk dapetin 'sinyal hijau' dari cewek idaman memang penuh tantangan. Jadi, pastikan kamu udah siapin amunisi yang tepat untuk bikin si dia tertarik. Caranya bisa cari tahu di game cinta yang ada di UC Browser. Kamu bisa buka di link ini dari hape Android kamu! Di sini, Raffi Ahmad bakalan kasih tahu kiat cerdas untuk dapetin gebetan pas Valentine.

Bakalan ada beberapa figur idola dan kamu tinggal jawab pertanyaannya aja. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan hadiah berupa banyak smartphone dan pulsa senilai Rp. 50.000 setiap hari! Periode game ini hanya mulai 10-14 Februari 2016 saja. Jadi, pastikan untuk like Facebook UC Browser Indonesia dan follow Twitter @UCBrowserIndo dengan hashtag #UCBrowserCintaCepat sebelum ikutan untuk dapetin hadiahnya ya!

Sinyal cinta si dia harus nyata, nggak boleh PHP belaka!

(adv/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI