Streetwear Lokal Ini Pelopori Sweater Polos, Tawarkan Bahan yang Nyaman Favorit Anak Muda

Rabu, 28 September 2022 11:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Streetwear Lokal Ini Pelopori Sweater Polos, Tawarkan Bahan yang Nyaman Favorit Anak Muda
Brand Streetwear Lokal Ini Siap Pelopori Sweater Polos (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Pandemi berangsur membaik, roda ekonomi kembali berputar pesat. Berbagai UMKM menjadi penggerak sektor ekonomi yang patut diapresiasi. Sejak 10 tahun yang lalu, Toni dan Selvi mendirikan perusahaan PT TNS Raksasa Indonesia yang memproduksi Swepo.

Awal mulanya Toni dan Selvi hanya menjual sweater polos dengan sistem pre-order untuk acara-acara perusahaan dan sekolah.

"Saya dan tim management produksi merek Swepo yang merupakan brand streetwear lokal asal Jakarta aja, produk unggulan kami seperti sweater, hoodie, kaos, zipper dan celana jogger, " Ujar Toni baru-baru ini.

Lebih lanjut, Silvi menegaskan betapa mereka ingin menjadi brand lokal yang pelopori sweater polos di Indonesia.

 

 

1. Sweater Polos

"Niat kita membangun bisnis sweater pun bermula dari keinginannya membuat sweater dengan harga yang terjangkau. Hal ini juga yang membuat Swepo menjadi salah satu brand lokal yang mempelopori sweater polos di Indonesia," Katanya.

Yang menarik, produk dari brand dengan akun Instagram @sweaterpolos.id ini punya ketebalan yang nyaman dan pas untuk digunakan di Negara tropis.

Bahan yang dipilih pun tak main-main yakni cotton combad 20s yang cukup menyerap keringat, adem, nyaman, serta tidak mudah kendur dengan harga di bawah Rp100 ribu.

 

 

2. Lakukan Kolaborasi

Tidak hanya tawarkan harga terjangkau, Toni dan Silvi juga sempat berkolaborasi dengan Daebak Soju. Ini menjadi sebuah gebrakan baru yang bisa menjadi inspirasi para pelaku UMKM lainnya.

"Untuk harapan kami, Swepo akan terus mengembangkan kenyamanan produknya serta kualitasnya dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat," pungkas Silvi.

 

 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI