Sukses Bikin Kerajaan Bisnis, Dara Setyohadi Bakal Tebar Inspirasi di Acara Ini!

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diperbarui: Diterbitkan:

Sukses Bikin Kerajaan Bisnis, Dara Setyohadi Bakal Tebar Inspirasi di Acara Ini! ©instagram.com/darasetyohadi

Kapanlagi.com - Muda, cantik, nan kreatif. Tiga kata tersebut rasanya sangat tepat untuk menggambarkan sosok seorang wanita inspiratif bernama Dara Setyohadi. Usianya masih terhitung muda, yakni 29 tahun, tapi kesuksesannya dalam membangun kerajaan bisnis patut diacungi jempol. Dara kelahiran 18 September 1988 ini merupakan pemilik dari beberapa usaha terkemuka, seperti Hyde Restaurant & Bar, Maison Ten-Ichi, ARDS Studio, Gaia Tea & Cakes, dan Y & D Stylish Dinnerware.

姆nstagram.com/darasetyohadi

Pencapaian luar biasa Dara Setyohadi bermula dari kecintaannya pada dunia desain interior dan arsitektur. Kecintaan tersebut sudah terlihat bahkan ketika masih duduk di bangku TK. Sejak kecil ia gemar sekali menggambar, hingga pada akhirnya mengambil kuliah jurusan seni interior. Lulus tahun 2012, wanita berparas cantik itu memutuskan untuk menimba ilmu di perusahaan orang lain. Setelah dirasa punya pengalaman cukup, kemudian ia jajal merintis bisnisnya sendiri.

Keputusan tersebut berbuah manis. Salah satu usahanya, Y & D Stylish Dinnerware yang berkolaborasi dengan sang mama, berhasil menerima penghargaan membanggakan. Museum Rekor Indonesia (MURI) mengganjarnya dengan kategori “Kolaborasi Pertama di Indonesia Antara Ibu & Anak di Atas Porcelaine”.

姆nstagram.com/darasetyohadi

Sebenarnya masih ada banyak cerita unik nan inspiratif yang bisa dipetik dari Dara Setyohadi.  Tertarik buat mengetahui lebih jauh? Dara akan berbagi kisah suksesnya secara gamblang dalam The Future Talks, sebuah event yang merupakan kolaborasi antara Universitas Gunadarma dan KapanLagi Network. Yuk curi ilmu sosok cantik nan inspiratif itu!

The Future Talks edisi kali ini bertempat di SMA 44 Jakarta dan bakal mengangkat tema “Design Your Better Future”. Di acara yang dimulai pada pukul 13.00 sampai 15.00 ini, dijamin kamu akan memperoleh banyak ilmu bermanfaat guna mempersiapkan masa depan. Yup, talkshow positif ini memang diadakan oleh Universitas Gunadarma dan KapanLagi Network untuk membantu generasi muda merancang masa depan gemilang. Nantinya, The Future Talks bakal diadakan secara rutin dan menghadirkan banyak sekali sosok inspiratif.

Yuk, curi ilmu dari Dara Setyohadi dan bikin kerajaan bisnismu sendiri demi kesuksesan di masa depan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending