Tak Direstui, Mahasiswa Ini Kirim Video Mesum Ke Orangtua Pacar

Rabu, 21 Agustus 2019 18:11 Penulis: Dhimas Nugraha
Tak Direstui, Mahasiswa Ini Kirim Video Mesum Ke Orangtua Pacar
Ilustrasi video mesum ©liputan6.com


Kapanlagi Plus - Salah seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta baru saja diamankan oleh Pihak Polda DIY. Pasalnya, ia kedapatan menyebarkan video rekaman yang berisi dirinya tengah berhubungan intim dengan pacarnya ke publik.

Tak hanya disebarkan, laki-laki berinisal JAA (26) ini juga mengirim video tak senonoh tersebut ke orangtua sang pacar. Tindakan tersebut ia lakukan lantaran hubungannya tak direstui oleh orangtua sang kekasih.

 

 

 

 

1. Sering Merekam Saat Berhubungan Intim

Dilansir dari Liputan6.com, Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda DIY, AKBP Yulianto BW mengatakan, selama menjalin asmara JAA dan sang kekasih sudah sering merekam video ketika mereka sedang berhubungan intim.

"Karena orang tua korban tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan tersangka, maka tersangka sakit hati dan menyebar konten berbau pornografi melalui media sosial WhatsApp dan Line. Bahkan video itu turut disebar ke keluarga korban," kata Yulianto, dikutip dari Liputan6.com.

Yulianto juga mengatakan, jika puluhan video mesum tersebut sudah disebarkan sejak awal Juli 2019 kemarin. Tak hanya video, JAA juga menyebar puluhan foto.

2. Sempat Jadi Perbincangan Publik

Nama JAA sebagai seorang mahasiswa sebelumnya pernah jadi topik hangat kala tampil di sebuah acara televisi. Tahun 2018, ia diundang sebagai salah satu tamu di Indonesia Lawyer Club (ICL). 

Namanya pun juga sempat ramai di Twitter. Kala itu, JAA yang didapuk sebagai ketua panitia Seminar Kebangsaan mendapat pujian, karena di balik wajahnya yang lugu, pemikirannya pun diakui oleh banyak tamu orang.

Tak hanya itu saja, ia pun digadang-gadang akan menjadi seorang politisi yang hebat. Namun sayang, imej tersebut seketika hilang ketika ia ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum.

(kpl/lip6/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI