Tak Mau Ketinggalan, Ini Lho Gerhana Versi Ibu Ani Yudhoyono

Rabu, 09 Maret 2016 16:18 Penulis: Lusi Vita
Tak Mau Ketinggalan, Ini Lho Gerhana Versi Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono tak mau ketinggalan momen gerhana matahari total ©Instagram/aniyudhoyono

Kapanlagi Plus - Spesial hari ini, fenomena alam gerhana matahari total dan sebagian yang melanda Indonesia memang menyedot banyak sekali perhatian. Entah itu dari masyarakat, netizen, ilmuwan sampai dengan para fotografer pun seperti tumpah ruah di berbagai titik lokasi pengamatan gerhana yang tersebar di seluruh Indonesia.

Makanya nggak heran kalau momen yang dianggap penting ini sampai diperbincangkan oleh berbagai media lokal hingga mancanegara. Tak hanya netizen saja, bahkan fotografer handal dan profesional dalam negeri pun juga tak mau kalah menyajikan momen-momen berharga yang datangnya bisa jadi puluhan tahun sekali ini.

Berbicara soal fotografi nih, ibu Ani Yudhoyono pun seakan tak mau juga kehilangan momen besar nasional yang berskala internasional tersebut. Maka dari itu, beliau sendiri sampai rela menghabiskan paginya di sebuah hotel kawasan Bandung untuk mengabadikan fenomena alam yang paling dinanti-nanti sepanjang awal tahun 2016.

Inilah gerhana matahari sebagian versi ibu Ani Yudhoyono ©Instagram/aniyudhoyonoInilah gerhana matahari sebagian versi ibu Ani Yudhoyono ©Instagram/aniyudhoyono

Berbekal kamera putih nan canggih yang kerap terlihat dibawa-bawa itu, ibu Ani pun langsung memotret gerhana matahari sebagian dari lokasi penginapan dengan lensa 28-300mm. Di mana hasilnya pun langsung diunggah ibu Ani di akun Instagram beliau.

Tak pelak setelah diunggah, bermacam-macam pujian dan komentar netizen pun langsung mampir di halaman akun pribadi ibu Ani. Bahkan sebagian besar netizen memuji hasil jepretan kamera ibu Ani bak hasil seorang fotografer profesional.

Di mana hingga kini pun, sekitar 460 netizen pun masih membicarakan foto gerhana matahari karya ibu Ani. Bila dilihat kembali, hasil foto beliau memang tampak keren dan jelas sekali. Makanya nggak heran kalau pujian demi pujian pun terus mengalir pada seorang ibu yang sudah gemar fotografi sejak masih menjadi ibu negara beberapa tahun silam. Bagaimana menurutmu, hasil jepretannya keren bukan?

(kpl/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI