Tak Sengaja, Presenter Ini 'Pamer' Celana Dalam Saat Tampil di TV

Senin, 20 Juni 2016 10:18 Penulis: Arai Amelya
Tak Sengaja, Presenter Ini 'Pamer' Celana Dalam Saat Tampil di TV
Alina Moine - Maxi Palma © Mirror

Kapanlagi Plus - Yang namanya bekerja sebagai presenter TV, kamu memang dituntut profesional. Kamu harus bisa melaporkan sebuah kejadian di TKP entah peristiwa terorisme, bencana alam atau membawakan program di studio. Bahkan sikap profesional itu harus ditunjukkan meskipun baru saja mengalami momen memalukan seperti nasib presenter TV ini.

Bayangkan saja, seorang presenter berita jaringan Fox News kini tengah jadi bahan pembicaraan netizens. Memang dia ngapain? Karena perempuan cantik yang diketahui bernama Alina Moine dari kota Rosario, provinsi Santa Fe, kawasan timur laut Argentina itu tak sengaja memperlihatkan celana dalamnya saat tampil di TV dan ditonton para pemirsa.

Seperti inilah momen saat gaun Moine tersingkapSeperti inilah momen saat gaun Moine tersingkap

Kejadian memalukan itu dialami Moine saat membawakan segmen program Olimpiade Brasil 2016. Mengenakan gaun berpotongan pendek berwarna hitam, jemari Moine tak sengaja membuat ujung gaunnya itu tersingkap. Dan voila, celana dalam Moine pun jadi tontonan para pemirsa pria yang kegirangan.

Namun sebagai seorang profesional, insiden bencana fashion itu tidak membuat Moine canggung atau langsung lari dari sorotan kamera. Dengan tenang, Moine tetap melanjutkan pekerjaannya bersama rekannya, Maxi Palma tanpa terganggu sedikitpun, seperti dilansir Mirror.

Bisa ditebak, kejadian itu membuat nama Moine jadi diperbincangkan para netizens. Beberapa orang yang merekam kejadian itu memposting ulang momen di mana gaun hitam Moine tersingkap. Bahkan segera setelah diposting online, sudah lebih dari 350 ribu kali ditonton.

Salah satu netizens pun menyuarakan rasa keponya, "Hal yang aneh adalah program ini adalah siaran rekaman, bukan live. Tapi kenapa mereka tidak memotong adegan insiden gaun ini?". Wah, menurutmu kenapa ya?

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI