Tak Terima, Istri Hajar Kekasih Gelap Suami di Pinggir Jalan!

Rabu, 12 Agustus 2015 12:18 Penulis: Lusi Vita
Tak Terima, Istri Hajar Kekasih Gelap Suami di Pinggir Jalan!
Ilustrasi Via ©dailymail

Kapanlagi Plus - Apa guna sumpah setia sehidup semati bila akhirnya suami memilih melindungi kekasih gelapnya? Yap, mungkin itulah gambaran ungkapan hati seorang istri yang ditinggal selingkuh oleh suaminya. Yap, kisah ini memang bisa bikin para perempuan mendadak geram lho.

Bagaimana tidak, dalam video viral yang berdurasi sekitar 1 menit 23 detik itu menampilkan seorang wanita yang kemungkinan diperkirakan usianya sudah hampir 50an menyerang brutal kekasih gelap suaminya. Penyerangan yang sempat direkam oleh salah satu orang penonton itu diduga terjadi di salah satu jalanan di China.

Video yang diunggah di situs Youtube itu menampilkan seorang ibu bersama anaknya yang masih remaja sedang menghajar kekasih gelap sang ayah di sebuah trotoar jalanan. Belum lagi kondisi perempuan itu tampak dalam kondisi telanjang bagian bawahnya, seperti dilansir melalui Readles.

Inilah adegan penyerangan epic dari istri pada kekasih gelap suaminya ©ReadlesInilah adegan penyerangan epic dari istri pada kekasih gelap suaminya ©Readles

Begitu pun juga suami yang juga sekaligus ayah tersebut juga dalam keadaan sedang bertelanjang dada. Kemungkinan istri dan anaknya ini menemukan mereka dalam kondisi sedang berduaan di sebuah kamar hotel.

Kejadian yang diperkirakan terjadi dan direkam pada bulan lalu ini ditonton oleh 3 juta lebih pengguna Youtube. Sebagian komentar pun menunjukkan simpati atas nasib istri dan anak remaja tersebut. Apalagi, kabarnya mereka sudah berumah tangga puluhan tahun dan juga sudah memiliki dua orang anak perempuan dan seorang cucu.

Jadi tak heran, kalau tindakan istri dan anak remaja ini begitu brutal pada kekasih gelap ayahnya yang diperkirakan punya usia yang sama dengan anak pertama mereka. Namun, di luar itu banyak komentator yang merasa iba, karena menurut mereka yang harusnya dihajar adalah suaminya tersebut. Wah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana ya? Lebih baik hajar suaminya atau kekasihnya ya?

(rea/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI