Taklukkan Tantangan Destinasi Kicks Penuh Sensasi, Rebut Kesempatan Road Trip Impianmu

Selasa, 22 September 2020 07:30 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Taklukkan Tantangan Destinasi Kicks Penuh Sensasi, Rebut Kesempatan Road Trip Impianmu
(c) Nissan

Kapanlagi Plus - Jatah cuti masih menumpuk banyak, karena lama tak ke mana-mana. Meski hati maunya liburan sejenak, tapi apa ada daya kondisi yang tak memungkinkan seperti saat ini, membuat keinginan untuk menggunakan jatah cuti buat mengusir penat harus ditunda. Meski begitu, bukan artinya tak ada cara yang aman buat menikmati liburan.

Kamu bisa mencoba road trip. Cara ini terbilang aman, lantaran kamu tak perlu keluar mobil, atau mengunjungi pusat keramaian tertentu. Selain itu, road trip juga tak berinteraksi dengan orang lain secara langsung. Sebaliknya, kamu bisa memilih road trip bersama keluarga.

Biar makin aman, selalu terapkan protokol kesehatan yang sudah diimbau oleh pemerintah, seperti selalu mengenakan masker saat bepergian, selalu sedia hand sanitizer untuk memastikan kebersihan tangan, hingga tetap menerapkan physical distancing bila perlu berhenti sejenak saat road trip, seperti membeli sesuatu di minimarket atau ke SPBU.

(c) Nissan(c) Nissan



Menariknya, kamu tak perlu menunggu lama-lama, karena kini kamu bisa mewujudkan kesempatan road trip impian dengan ikutan Tantangan Destinasi Kicks Penuh Sensasi! Asyiknya lagi, kamu bisa sekalian cobain teknologi terbaru All-New Nissan Kicks e-POWER yang memberikan pengalaman berkendara mobil listrik secara penuh.

Seperti diketahui, Nissan Indonesia baru saja meluncurkan SUV Inovatif, All-New Nissan Kicks e-POWER pada awal September lalu. Mobil ini memiliki segudang fitur dan teknologi yang bisa mendukung pengemudi dalam berkendara sehari-hari, baik untuk perjalanan jauh maupun melewati kemacetan.

Berkat Teknologi e-POWER, pengemudi bisa menikmati seluruh manfaat mobil listrik tanpa memerlukan pengisi daya eksternal. Teknologi tersebut juga akan membantu pengemudi saat melakukan perjalanan panjang atau road trip dengan akselerasi instan, kesenyapan kabin, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Selain itu, All-New Nissan Kicks e-POWER juga One-Pedal Operation yang juga membantu pengemudi saat melakukan perjalanan panjang. Dengan fitur tersebut, pengemudi dapat melakukan akselerasi dan deselerasi hanya menggunakan pedal gas. Dengan One-Pedal Operation tentunya akan mengurangi kelelahan pengemudi saat berkendara dalam waktu lama atau berada di kemacetan lalu lintas. Teknologi ini juga menambah keseruan dan kemudahan berkendara di jalan berkelok.

(c) Nissan(c) Nissan



Hanya itu? Tentu tidak. Sebab, All-New Nissan Kicks e-POWER juga dilengkapi sederet teknologi keamanan berkendara milik Nissan, seperti Intellegent Cruise Control, Intellegent Forward Collision Warning, dan Intellegent Emergency Braking. Di samping itu, All-New Nissan Kicks e-POWER juga dilengkapi Zero Gravity inspired seat yang semakin mengurangi kelelahan saat berkendara. Keseluruhan teknologi dan fitur tersebut didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda, layaknya mengendarai mobil listrik.

Tak heran jika All-New Nissan Kicks e-POWER dapat dijadikan mitra mobilitas yang tepat untuk road trip ke beragam destinasi tertentu yang seru banget, seperti Yogyakarta dan Pacitan. Caranya tak sulit kok, kamu hanya perlu registrasi untuk ikutan tantangan Destinasi Kicks Penuh Sensasi.

Tulis semenarik mungkin segala segala kelebihan All-New Nissan Kicks e-POWER dengan titik-titik lokasi yang kamu pilih saat mewujudkan impian kamu road trip ke Yogyakarta dan Pacitan. Bila beruntung, pemenang bukan hanya berkesempatan road trip dengan All-New Nissan Kicks e-POWER, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta untuk pemenang pertama dan Rp50 juta untuk pemenang kedua. Keren banget kan?

Makanya jangan sampai ketinggalan ikutan tantangan Destinasi Kicks Penuh Sensasi yang berlangsung dari 21-27 September 2020. Yuk cek informasi dan registrasi selengkapnya di sini.

 

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI