Takuti Orang di Jalan Dengan Bom Palsu, Pria Ini Diganjar Penjara

Rabu, 23 Maret 2016 06:18 Penulis: Lusi Vita
Takuti Orang di Jalan Dengan Bom Palsu, Pria Ini Diganjar Penjara
Inilah pria yang takuti orang di jalan dengan bom palsu ©Asiantown.net

Kapanlagi Plus - Bagi kamu yang gemar menonton berbagai video di situs berbagai video seperti Youtube. Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan video jahil yang dikenal dengan 'Prank'. Di mana melalui jenis tema video yang satu ini, kamu bakal terhibur benar dengan tingkah para korban dan pelakunya bukan. Apalagi baru-baru ini ada banyak sekali video mengerjai yang terinspirasi dengan kejadian nyata, seperti salah satunya adalah Bom.

Berbicara soal bom nih, tentu mau itu bermaksud mengerjai atau ditujukan untuk lelucon biasa. Jelas kamu bakal ketakutan betul kalau berada dalam posisi korban tindakan jahil seperti itu kan. Bahkan, bila ada di posisi itu maka bisa dipastikan kamu bakal lari terbirit-birit sambil berteriak memperingatkan yang lain bukan? Nah, kondisi itulah yang kerap sekali terjadi di video-video semacam itu.  

Mungkin kamu sendiri bakal geli atau bahkan ngakak bila diposisikan sebagai penonton. Namun bagi korban video jahil itu, tentu mereka bakal shock berat dan malah sebagian besar nggak terima dikerjai seperti itu bukan? Makanya nggak heran kalau sampai ada aturan pemerintah yang akan mengganjar hukuman apapun bagi pembuat videonya, seperti dilansir melalui Asiantown.net.

Inilah Youtuber yang diberi ganjaran hukuman penjara gara-gara bikin video Prank bom ©Asiantown.netInilah Youtuber yang diberi ganjaran hukuman penjara gara-gara bikin video Prank bom ©Asiantown.net

Akan tetapi meski sudah ada aturan penjara, namun tetap saja ada sekelompok Youtuber yang masih bandel. Alhasil, mereka pun tetap membuat video jahil tersebut dengan target pejalan kaki di kawasan London Crown Court. Di mana, salah seorang pelakunya adalah Danh Van Le. 

Di mana sosok cowok keturunan Vietnam yang masih berusia 31 tahun itu mendekati seseorang dengan koper yang mengeluarkan bunyi detak jam. Persis seperti jam koper handmade buatan Ahmed Mohamed dulu. Jelasnya korban yang langsung mencurigai tas tersebut langsung berlarian ke segala arah sambil berteriak dan membuat panik seisi London Crown Court.

Makanya nggak heran pula, kalau peristiwa yang terjadi berulang-ulang ini bikin pemerintah menjadi geram. Sehingga mereka pun menangkap kelompok Youtuber dan mengganjarnya hukuman penjara selama kurang lebih satu tahun setiap pelaku. Duh, makanya kalau bikin video itu yang wajar-wajar saja deh. Setidaknya jangan sampai bikin masyarakat jadi jantungan saja. Bagaimana menurutmu?

(asi/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI