Tambah Parah, Gaya Anak SD Pacaran Semakin Buka-Bukaan!

Jum'at, 13 Februari 2015 07:35 Penulis: Natanael Sepaya
Tambah Parah, Gaya Anak SD Pacaran Semakin Buka-Bukaan!
Kid's Love ©hulchul.urdupoint.com

Kapanlagi Plus - Jaman semakin maju, edukasi dan moral malah bertambah mundur. Mungkin seperti itu sih gambaran fenomena anak-anak SD jaman sekarang. Bukannya main di luar rumah dan kembali kumal karena debu ataupun keringat, ini malah sudah coba-coba berpacaran seperti orang dewasa.

Masalahnya bukan cuma itu saja. Dalam gaya berpacarannya pun sudah nggak banget alias annoying. Dekatnya mereka dengan kemajuan teknologi, memudahkan mereka untuk pamer apapun di akun media sosialnya termasuk sang kekasih.

Sungguh miris melihat foto yang satu ini ©www.facebook.com/bianca.maura.50Sungguh miris melihat foto yang satu ini ©www.facebook.com/bianca.maura.50

Seperti beberapa foto kali ini yang menunjukkan beberapa gaya anak SD dalam berpacaran. Mulai dari yang kangen-kangenan, meng-upload lalu memuji pacarnya, cemburu dengan komentar bocah SD yang lainnya, bahkan bisa berujung cemburu, sakit hati, dan galau di setiap status media sosial mereka.

Kalau melihat beberapa gambar ini, kelakuan mereka sudah seperti orang dewasa yang terjebak di tubuh anak kecil. Jangan kaget kalau tiba-tiba mereka ketahuan melakukan hal yang lebih dari sekedar berangkat - pulang bersama dan memegang tangan satu sama lain.

Ini malah sudah berani pamer pacar di media sosial ©www.facebook.com/bianca.maura.50Ini malah sudah berani pamer pacar di media sosial ©www.facebook.com/bianca.maura.50

Yah, memang nggak semua dan jangan sampai, anak-anak kita berkelakuan seperti itu. Karena kalau sudah seperti ini, kita nggak mungkin marah-marah sama gadget yang mereka genggam atau justru memarahi sang anak dengan keras.

Yang jelas, edukasi dan pengawasan dari orang tua lah yang jadi penentu dan batasan bagaimana seorang anak akan berperilaku. Kalau menurut kamu sendiri seperti apa?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI