Tamu Undangan Ribuan, Resepsi Gibran-Selvi Dibagi Beberapa Sesi

Kamis, 11 Juni 2015 11:18 Penulis: Erick
Tamu Undangan Ribuan, Resepsi Gibran-Selvi Dibagi Beberapa Sesi
Presiden Jokowi © merdeka.com

Kapanlagi Plus - Hari ini, Kamis (11/6) pasangan Gibran-Selvi telah sah menjadi suami istri. Ijab Qabul berjalan dengan lancar dan khidmat. Acara ini dimulai tepat pukul 9.00 pagi. Adalah ketua RT dan RW setempat yang menjadi saksi dalam Ijab.

Tak banyak yang hadir dalam acara ini. Setidaknya 150 orang turut menjadi saksi momen bersejarah Gibran-Selvi yang dilangsungkan di gedung Graha Saba Buana.

Nah setelah proses Ijab selesai, pasti dilanjutkan dengan resepsi. Sudah bisa dibayangkan, ribuan orang bakal hadir dalam acara ini. Semua ingin menyaksikan bagaimana meriahnya pesta pernikahan seorang anak presiden.

Karena tamu undangan sangat banyak, maka resepsi dibagi jadi beberapa sesi. Seperti yang dilansir oleh merdeka.com, sejumlah persiapan telah dilakukan untuk acara resepsi pernikahan.

Gibran Rakabuming © merdeka.comGibran Rakabuming © merdeka.com

Bahkan lahan parkir pun telah dipersiapkan untuk menampung ribuan tamu yang bakal hadir dalam acara ini. Kabarnya, agar tamu tidak tumpah ruah, maka acara resepsi akan dibagi menjadi beberapa sesi.

Ada sesi untuk masyarakat umum, dan ada juga untuk tamu khusus. Para undangan khusus dan pejabat negara bakal hadir di sesi terakhir, yaitu malam hari nanti.

Penasaran pejabat siapa saja yang hadir atau bahkan tak hadir dalam momen bersejarah ini? Tetap nantikan kelanjutan beritanya di sini ya...

(mdk/erc)

Editor:

Erick



MORE STORIES




REKOMENDASI