'TELETUBBIES' Sekarang Jadi Serem

Selasa, 31 Maret 2015 15:18 Penulis: Ahmad Ghulam Al Aufa
'TELETUBBIES'  Sekarang Jadi Serem
©boredpanda

Kapanlagi Plus - Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po! Nama-nama karakter tersebut pasti masih kamu ingat dengan baik. Yhap, mereka adalah si TELETUBBIES. Sempat populer di awal tahun 2000, kini serial TV anak-anak ini sudah tidak lagi dilanjutkan. Nah, kali ini ada yang lain dari mereka. Mereka yang biasa terlihat imut dan lucu, sekarang justru tampak menakutkan.

Mereka yang biasanya tampil penuh warna, kali ini dibuat ulang oleh salah satu fan art dengan tampilan serba hitam putih. Kesan yang timbul kali ini lebih gelap dan jauh dari kata cocok untuk anak-anak. Apalagi, soundtrack yang dibuat juga lebih seperti musik dark metal.

Dalam video yang diunggah di Youtube, terlihat lingkungan mereka sangat terlihat berbeda. Dengan durasi sekitar 4 menit, setting yang diambil adalah saat sesi mereka bermain dan bergulung-gulung. Terlihat sama sekali tidak ada warna keceriaan yang tampak. Kita seperti melihat sebuah film horor tahun 40'an.

Kesan gelap ini juga dimunculkan saat semua karakter telah berkumpul. Mereka yang biasanya merencanakan untuk bermain, malah terlihat seperti sekumpulan maniak aneh yang bisa melakukan hal yang buruk. Begitu pula saat mereka harus berpisah, bukannya kita ingin agar segera bertemu, kesan yang muncul adalah mereka akan menjadi mimpi buruk jika datang kembali.

Ketika video ini diunggah, langsung mendapatkan respon yang cukup banyak. Salah satunya mengatakan, "Kita sangat beruntung TELETUBBIES diproduksi saat TV sudah mempunyai layar berwarna." Beberapa juga mengaku takut saat memutar video yang dulu menjadi acara favoritnya saat masih kecil.

Kalau tampilannya kayak gini, kamu masih mau nonton nggak?

(bor/ghl)



MORE STORIES




REKOMENDASI