Temukan Uang 20 Juta di Hotel, Reaksi Pria Ini Bikin Kamu Melongo

Rabu, 30 Maret 2016 11:18 Penulis: Lusi Vita
Temukan Uang 20 Juta di Hotel, Reaksi Pria Ini Bikin Kamu Melongo
Apa yang dilakukan orang ini saat temukan uang 20 juta di kamar hotel tak bisa kamu percaya ┬ęShanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Jujur saja sih, siapa sih yang nggak ingin punya uang banyak? Tentu semua orang pun pasti punya keinginan seperti itu. Makanya, setiap orang yang kamu temui jelas akan bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan uang sebagai penyambung hidupnya. Bahkan kamu sendiri juga nggak heran kalau ada juga tipe orang yang sampai rela melakukan apapun demi mendapatkan banyak uang.

Tapi tampaknya, tak semua orang juga mau berpikiran seperti itu. Sebab, masih banyak sekali orang di luar sana yang jujur dan tak kan mau menerima atau mengambil uang yang bukan haknya. Seperti salah satu kasus yang terjadi baru-baru ini di sebuah hotel yang terletak di kawasan Chongqing.

Di mana, seorang pria yang sengaja menginap di sebuah hotel tersebut tadinya juga nggak menyangka kalau ia bakal menemukan uang dalam jumlah besar di kamarnya. Sebab, ia sendiri mengaku tak pernah juga mengalami hal yang seaneh itu saat menginap di hotel mana pun. Tapi, mau bagaimana lagi tampaknya pria ini bisa jadi sangat beruntung karena menemukan segepok uang sebesar 10 ribu Yuan (sekitar Rp 20 juta) di kamar yang ia sewa, seperti dilansir melalui Shanghaiist.com.

Inilah uang 20 juta yang ditemukan di kamar hotel tempat Lu Gang menginap ©Shanghaiist.comInilah uang 20 juta yang ditemukan di kamar hotel tempat Lu Gang menginap ©Shanghaiist.com

Tumpukan uang yang terletak tepat di bawah bantalnya itu awalnya ia ketahui saat pria bernama Lu Gang ini akan meninggalkan ruangan tersebut. Namun, saat menata ulang posisi bantalnya sambil memeriksa agar barang-barangnya tak ada yang tertinggal. Ia pun kaget saat menemukan banyak uang yang dilipat-lipat di bawah bantalnya.

Tentu situasi ini tak mengenakkan bagi Lu Gang, sebab ia merasa kasihan pada pemilik aslinya dan marah betul pada petugas yang tak menemukan uang itu terlebih dahulu. Makanya saat itu, pria ini pun langsung protes dan marah pada manajemen hotel karena ia merasa kamar yang mereka berikan tak bersih betul. Buktinya saja masih ada barang yang tertinggal milik penghuni kamar sebelumnya.

Kerennya lagi nih, pria ini pun langsung memanggil petugas kepolisian dan menyerahkan semua uangnya agar dikembalikan ke pemilik semula. Duh, mulia benar hati pria yang jujur begini. Jarang-jarang juga kan ada pria yang berani mengaku soal kejadian sebenarnya seperti Lu Gang bukan? Bagaimana menurutmu?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI